Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen liburan VJ Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria. (Instagram/@sweet.escape/@vjdaniel)

Matamata.com - VJ Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria Mananta baru merayakan hari spesial. Mereka memutuskan untuk liburan berdua ke Nihi Sumba dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan ke-9.

Seperti diketahui, Daniel Mananta dan Viola Maria menikah pada 2 Oktober 2011 silam. Meski pernikahannya sempat disembunyikan dengan alasan menjaga privasi, kini host Indonesian Idol ini lebih terbukan soal rumah tangganya. Bahkan sekarang, Daniel tak enggan buat posting foto mesra dengan istri di akun Instagramnya.

Daniel Mananta (MataMata.com/Yuliani)

Daripada penasaran seperti apa momen liburan Daniel Mananta dan istri di Nihi Sumba. Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Berasa pengantin baru

Momen liburan VJ Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria. (Instagram/@vjdaniel)

VJ Daniel dan Viola merasa seperti pengantin baru karena bisa liburan hanya berdua. Kedua anak mereka tak tampak ada di liburan ke Nihi Sumba kali ini.

Daniel dan istri pun memanfaatkan waktu untuk bermesraan seolah mengenang kenangan sewaktu masih pacaran atau baru-baru menikah dan belum punya anak.

2. Penginapan mewah

Momen liburan VJ Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria. (Instagram/@vjdaniel)

Di hari spesialnya, Daniel Mananta mengaku sengaja menyewa resort di Nihi Sumba untuk quality time bersama istri. Saat sampai di penginapan, ia pun disambut dengan tulisan selamat datang.

Load More