Madinah | MataMata.com
Paula Verhoeven gendong Baby Kiano. (Instagram/@paula_verhoeven)

Matamata.com - Artis Baim Wong unggah foto terbaru Kiano Tiger Wong, anak lelaki dari pernikahannya dengan aktris Paula Verhoeven. Ada 2 foto Kiano yang diposting Baim Wong. Satu foto Kiano tersenyum dalam frame setengah badan, serta satu foto zoom ke bagian wajah.

Dalam foto tersebut Kiano Tiger Wong tampak duduk seraya mengulum senyum. Sekilas, wajah dan senyum bocah lelaki berumur 9 bulan ini tampak sangat berwibawa layaknya seorang pemimpin. kekaguman wajah berwibawa Kiano Tiger Wong pun ikut disampaikan Baim Wong dalam caption foto di media sosial Istagram.

Kiano Tiger Wong. [Instagram @baimwong]

"Kiano berwibawa ya. Calon pemimpin nih Sesuai dengan namanya. Tiger: pemimpin yang bijaksana dan berwibawa. Insya Allah nanti jadi pemimpin yang jujur, ga madatan duit, dan selalu sayang sama semua ya Kiano.

Menjadi pemimpin itu sebenarnya ladang pahala kalau kita bener-bener mengerjakannya karena kita ada kemampuan untuk mensejahterakan banyak orang. tapi hati-hati akan menjadi ladang dosa juga kalau jabatannya itu disalahgunakan. Ingat bagi para pemimpin, dosa itu hitungannya memang tidak terlihat. Tapi Akan sangat terlihat jelas pertanggung jawabannya nanti di akhirat. Allah itu Maha Mengetahui," tulis Baim Wong di caption foto.

Gara-gara foto Kiano terbaru, banyak rekan artis yang mampir di kolom komentar Baim Wong. Sebut saja seperti Shireen Sungkar, Acha Septriasa, dan Anya Geraldine. Mereka sepakat Kiano memang memiliki paras berwibawa seperti seorang pemimpin besar.

Kiano Tiger Wong. [Instagram @baimwong]

"Hahahahha, berwibawa banget Im Kiano. Nggak kayak Elo," ledek Acha Septriasa.

"Gemes," puji Anya Geraldine.

Arie Untung menambahkan, "Haduh, mesti digigit ini mah pipinya. Kok keliatan lebih bijak dari lu broo @baimwong."

Load More