Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Sebagai penyanyi sukses Tanah Air, hidup Syahrini memang bergelimang harta. Apalagi dia menikah dengan salah satu pengusaha tajir melintir Reino Barack, pastinya gaya hidupnya nggak jauh-jauh dari kata mewah.

Yup, Syahrini kerap berlibur ke berbagai negara. Selera fesyennya juga nggak kaleng-kaleng mewahnya. pastinya hunian Syahrini juga tak kalah mentereng dong.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Baru-baru ini Syahrini mengunggah potret sedang berada di rumah yang besar dan luas banget. Salah satu sudut yang diunggahnya adalah halaman belakangnya.

Baca Juga:
Syahrini Manja Minta Pangku ke Suami, Ekspresi Reino Barack Jadi Omongan

Syahrini mengunggah sebuah video yang menampakkan area belakang rumahnya yang super luas. Menariknya, ada lapangan tenis besar yang bisa sesuka hati digunakannya.

Syahrini pun bertekad rajin olahraga dengan memanfaatkan lapangan tenisnya itu. Dia terlihat main tenis bareng teman dan suami. "Mau tenis ah di belakang rumah. Mau rajin ah mulai dari skrg!," tulis pelantun Sesuatu itu di Instagram Story hari ini (8/10/2020).

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Juga tampak gedung pencakar langit di sebelah lapangan tenis yang digunakan Syahrini. Lapangan di area belakang rumah Syahrini sendiri begitu luas, bersih dan ekslusif. Wah, tajirnya nggak kaleng-kaleng nih Syahrini!

Baca Juga:
Gaun Syahrini Kembar dengan Melania Trump, Segini Harganya

Load More