Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Kehidupan Ustaz Yusuf Mansur dan sederet Ustaz kondang di Tanah Air selalu menarik perhatian publik. Nggak cuma ceramah mereka yang enak didengar dan menenangkan kalbu, rumah mewah ustaz ini juga sejuk banget dipandang mata.

Yup, banyak ustaz Indonesia yang punya rumah mewah karena laris manis di dunia hiburan dan dakwah. Ada rumah yang berlapis emas dan ada juga yang memiliki rooftop penuh tanaman bak kebun raya.

Rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@ustaz_solmed)

Kamu penasaran nggak dengan potret rumah mewah ustaz Indonesia yang namanya sudah kondang ini? Kepoin yuk di bawah ini siapa tahu ada idolamu lho.

1. Ustaz Yusuf Mansur

Rumah Ustaz Yusuf Mansur (Instagram/@yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini mencuri perhatian lewat unggahannya bersepeda di rooftop. Tajir melintir, rooftop Yusuf Mansur besar dan luas, serta penuh pepohonan bak di kebun raya.

Yusuf Mansur memang memiliki hunian bergaya minimalis yang penuh kebun dan tanaman hijau. Setiap sudut rumahnya ada kolam dan taman, sejuk dan tenang banget suasananya bak liburan.

2. Ustaz Habib Usman Bin Yahya

Istana Baru Kartika Putri (YouTube/Kartika Putri Official)

Suami Kartika Putri ini juga punya hunian megah luar biasa di Puncak Bogor. Rumah mewah Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya itu berkonsep villa, sekaligus mengambil ide dari lobi hotel yang mewah dan nyaman. Bagian dalam rumah tersebut benar-benar bak istana bling-bling usai direnovasi.

Load More