Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Nia Ramadhani. [MataMata.com/Yuli]

Matamata.com - Tingkah Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian publik. Mau apapun yang dia lakukan tetap saja tak lepas dari sorotan kamera. Kali ini ia melakukan hal yang jauh dari kesan mewah dan glamor. Namun hanya aksi sederhana tetapi bikin gemes.

Dibeberkan sahabatnya, Nia Ramadhani rela menyetir mobil sendiri demi membeli es krim saat malam hari. Aksi randomnya itu sontak bikin sang sahabat gemes dan tak lupa merekamnya.

Pose aneh Nia Ramadhani. [Instagram]

Video Nia Ramadhani beli es krim nyetir mobil sendiri itu pun diposting di Instagram Story yang kemudian direpost olehnya. "Gemes kan sama ni orang random beli ice cream. Nyetir sendiri lagi. Gimana nggak mau sayang yakan @ramadhaniabakrie," tulis sahabat Nia.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Larang Putrinya Main Instagram, Sampai Lempar Tablet!

Karena video yang diposting menggunakan efek dipercepat, Nia pun mengomentari video tersebut. "Ooo diforward emm.. kek tikus jatohnyaa yahhh," balas istri Ardi Bakrie di Instagram Story-nya.

Postingan Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tak hanya itu, di Instagram Stories Nia sebelumnya ia juga membagikan video aksi randomnya. Ia menunjukkan kebiasaannya yang sangat disukainya. Yakni minum susu putih panas dicampur es krim coklat vanila.

"Aku juga bingung kenapa gue share ini, tapi mau ngasih tau aja kalau ini enak banget," ucapnya sambil meminum susu yang sudah tercampur es krim. Gimana guys mau nyobain resep Nia Ramadhani?

Baca Juga:
Pose di Kolam Renang sama Pria Lain, Nia Ramadhani Diomongin

Load More