Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah pernikahan sempat ditunda karena COVID-19. Keduanya melangsungkan ijab kabul di kediaman wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu.

Meski digelar di rumah, dekorasi pernikahan Nikita dan Indra tampak begitu mewah. Sentuhan Minang benar-benar terasa baik dari dekorasi, prosesi maupun busana yang dikenakan pengantin dan keluarga.

Nikita Willy (Instagram.com/nikitawilly94)

Nikita sendiri tampak begitu cantik mengenakan hiasan kepala suntiang khas suku Minang. Seperti apa nih? Intip yuk di bawah ini.

1. Cantik dengan kebaya dan suntiang

Nikita Willy resmi menikah (Instagram.com/thebridestory)

Keluarga besar Nikita Willy dari sang ayah berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Tak heran jika pernikahan Nikita begitu kental dengan dekorasi dan prosesi Minang.

Nikita Willy sendiri terlihat begitu memukau dengan kebaya berwarna merah. Ditambah rambutnya yang berhiaskan suntiang khas Minang, membuat Nikita semakin anggun.

2. Detail yang begitu glamour

Nikita Willy resmi menikah (Instagram.com/thebridestory)

Suntiang merupakan simbol mahkota perempuan suku Minang. Suntiang memiliki berat yang tak ringan. Hal ini merupakan perlambangan beratnya tanggung jawab seorang istri.

Load More