Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia melahirkan anak pertamanya, Claire Herbowo pada 12 Februari lalu. Shandy dan sang suami telah menunggu selama 9 tahun kehadiran buah hatinya itu.

Setelah menjadi seorang ibu, Shandy disibukan mengasuh Claire. Ia kerap membagikan pengalaman mengurus sang putri di Instagram.

Shandy Aulia (Instagram.com/shandyaulia)

Namun tak jarang Shandy mendapat banyak hujatan dari netizen saat mengasuh anaknya. Apa saja nih cara asuh wanita 33 tahun itu yang memicu perdebatan netizen? Simak langsung di bawah ini.

1. MPASI Claire disebut terlalu cepat

Shandy Aulia beri penjelasan MPASI buah hati di usia 4 bulan. (Instagram/shandyaulia)

Biasanya bayi akan mulai makan di usia 6 bulan. Namun tak menutup kemungkinan apabila bayi mulai makan di waktu yang lebih cepat di kondisi tertentu. Seperti putri Shandy Aulia yang sudah diberi makan di usia 4 bulan. Sontak netizen langsung mengkritik Shandy. Namun suami David Herbowo ini mengatakan jika ia sudah konsultasi dengan dokter.

"Jadi bukan hanya keputusan sok tahu saya, saya percaya kepada beliau-beliau ini karena bukan dokter kemarin sore yang asal memberikan penjelasan pada setiap pasiennya tanpa penjelasan akurat," jelas Shandy Aulia.

2. Bawa anak keluar rumah saat pandemi

Shandy Aulia (Instagram @shandyaulia)

Saat pandemi, Shandy Aulia disebut mengajak putrinya untuk belanja di mall. Sontak netizen langsung mengingatkan Shandy untuk tak membawa putrinya keluar rumah.

Load More