Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Matamata.com - Sederet artis Indonesia di bawah ini bikin salut karena berhasil khatam Al-Qur'an di sela-sela kesibukan di dunia entertainment. Tak cuma sekali, Ayu Dewi dan artis Indonesia di bawah ini khatam Al-Qur'an berkali-kali lho.

Yup, sisi religius dari seorang artis biasanya jarang terlihat, tapi bukan berarti mereka cuma sibuk ngurusin dunia aja. Buktinya, beberapa artis khatam Al-Qur'an beberapa kali dan bahkan ada yang mualaf juga.

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Siapa saja artis khatam Al-Qur'an berkali-kali yang bikin salut? Yuk cek di sini 5 artis khatam Al-Quran dilansir Hops.id. 

1. Lucinta Luna

Lucinta Luna (MataMata.com/Ismail)

Lucinta Luna kurang lebih sudah tujuh bulan mendekam di penjara karena kasus narkoba. Ternyata itu membuatnya semakin taat beribadah. Menurut pacarnya, Abash, Lucinta Luna kini makin berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih religius.

"Luna jadi lebih sering ibadah," kata Abash saat ditemui di Pengadilan Jakarta Barat, pada(26/8/2020). "Dia puasa Senin Kamis, khatam Alquran dua kali dan salatnya lima waktu kok," ujarnya lagi.

2. Ayu Dewi

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Presenter Ayu Dewi juga termasuk pribadi yang religius. Istri dari Reggy Datau ini beberapa kali khatam Alquran. Dia sudah dua kali menamatkan bacaan Alquran sebelum menikah. Raffi Ahmad sempat mengungkap kalau Ayu Dewi sudah mengkhatamkan Al-Qur'an 2 kali karena memang adat Gorontalo mengharuskan demikian. 

Load More