Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kangen Band Reunion. (Instagram/@kangenbandreunion)

Matamata.com - Kangen Band Reunion akan hadir di Synchronize Fest 2020. Seperti diketahu sebelum-sebelumnya sudah ada beberapa band lawas yang reunian seperti Dewa 19, Padi, hingga Element. "Kali ini yang reuni ada Kangen Band. Untuk band-band lain ada Tipe X, Steven & Coconuttreez, dan Pee Wee Gaskins. Kalaupun ada secret atau kejutan, tungguin tanggal 14 november,"  beber Ucup dalam jumpa pers virtual, Senin (19/10/2020).

Kiki Aulia Ucup sebagai program director Synchronize Fest menuturkan, dirinya dan tim masih mengusung konsep reuni di tahun ini. Rencananya, konsep itu akan dihadirkan terus seperti tahun sebelumnya. "Kami ingin tetap mempertahankan konsep reuni yang ada di Synchronize Fest sebelum ini," ujar Ucup.

Kangen Band Reunion. (Instagram/@kangenbandreunion)

Persiapan reuni untuk Kangen Band di panggung Synchronize Fest 2020 nanti disebut sudah matang. Menurutnya, selama ini belum ada penampilan Kangen Band reunion di manapun. "Kayaknya reuni Kangen Band belum ada ya. Dewa sama Padi udah, Kangen Band nih yang belum," tutur Ucup.

Baca Juga:
Ada Wanita Cantik Ngaku Jadi Simpanan Andika eks Kangen Band, Ini Faktanya

Dihadirknnya Kangen Band Reunion dirasa bisa membawa nostalgia pada masa 2000-an. Kangen Band dianggap memiliki peran penting dalam perkembangan musik melayu di Indonesia. "Mereka bisa dibilang yang bikin musik melayu sempat menjamur di Indonesia," ujarnya.

Synchronize Fest 2020 akan ditayangkan di SCTV pada tanggal 14 November 2020 mendatang. Akan ada 29 nama musisi yang tampil menghibur selama tiga jam mulai dari pukul 21.45 WIB - 01.00 WIB.

Synchronize Fest 2020 akan disajikan penampilan-penampilan menghibur dari Iwan Fals feat.Syarikat Idola Remaja, Iga Massardi dan Andra Ramadhan; Rhoma Irama feat. Dipha Barus; Danilla; Pamungkas; .Feast; Kunto Aji; dan Marion Jola.

Baca Juga:
Titi Rajo Bintang Melahirkan, Andika eks Kangen Band Punya Pacar Baru?

Andika eks Kangen Band (Instagram/@babang_andikamahesa)

Kemudian, Kangen Band Reunion; Setia Band; Rocket Rockers Reunion; Hip Hop Party (Tuan Tigabelas, NEO, Iwa K); NDX AKA; Andika Mahesa; Endah N Rhesa; Mocca; Koil; Scaller; The Sigit; The Upstairs; Tipe-X; Pee Wee Gaskins; Steven & Coconuttreez; hingga Tohpati Bertiga.

Load More