Syida Hadju (Matamata.com)

Matamata.com - Syifa Hadju dikenal tak hanya berbakat di dunia akting, namun juga memiliki suara merdu. Setelah sempat bekerja sama dengan musisi Melly Goeslow dan dipercaya membawakan kembali lagu "Jangan Pernah Berubah", kini Syifa telah merilis single perdananya.

Gadis berusia 20 tahun itu merilisi lagu berjudul Setia atau Bodoh pada 16 Oktober lalu. Syifa sendiri bekerja sama dengan salah satu label musik yakni MD Musik Indonesia sebagai tempatnya bernaung.

Syida Hadju (Matamata.com)

Lagu tersebut merupakan ciptaan pasangan suami istri Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana. Dikarenakan Syifa baru pertama kali resmi debut nyanyi, pemilihan lagu dalam single barunya itu pun sangat hati-hati. Beruntung Bianca dan Dimas menciptakan lagu 'Setia atau Bodoh' yang menurut mereka cocok sekali dengan karakter suara Syifa.

“Gue tau Syifa Hadju, tapi gue enggak pernah denger dia kalo nyanyi.. Pas pertama denger gue langsung yakin Syifa adalah manusia paling cocok di dunia untuk membawakan lagu ini.” ujar Dimas Wibisana.

“Pas workshop pertama suaranya match banget sama lagunya, udah gitu dia cepet banget dapetnya proses rekaman buat vokal nya aja cuma empat jam udah langsung deliver.” timpal Bianca Nelwan.

Syida Hadju (Matamata.com)

Lagu Setia atau Bodoh bercerita tentang seseorang yang begitu dalam mencintai kekasihnya. Hingga tak sadar jika hubungan tersebut tidak sehat dan menjadi bodoh karenanya. Orang tersebut jadi budak cinta atau yang biasa disebut bucin.

Syifa sendiri sangat menyukai lagu ini. Ia pun yakin single-nya itu akan sukses karena mewakili banyak perasaan kaum muda di luar sana.

"Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang diluar sana, lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalo denger lagu ini tuh aku sedih tapi sebel.” ujar Syifa.

Load More