Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Salah satu artis yang sukses dengan bisnis kosmetiknya adalah aktris Gisella Anastasia. Ibunda Gempita Nora Marten ini pun berencana mendirikan usaha di bidang lain usai kosmetiknya sukses. "Sudah ada sih beberapa di kepala aku, lagi mulai dikerjain juga," kata Gisella Anastasia dalam jumpa virtual, Senin (26/10/2020).

Namun, mantan istri Gading Marten itu enggan membeberkan bisnis yang sedang ia canangkan. Dia mengklaim takut dicontek bila dibeberkan sekarang karena konsep dan ide bisnis ini masih jarang ditemukan. "Sudah setengah jalan sih tapi aku nggak bisa ngomongin sekarang, nanti takutnya semuanya bikin juga. Jadi sebentar ya," ujar Gisel seraya tertawa.

Gisella Anastasia (MataMata.com/Yuliani)

Gisel juga terus berusaha untuk mengembangkan bisnis kosmetiknya agar lebih baik lagi sembari mempersiapkan usaha baru. Menambah varian jadi salah satu target jangka pendek. "Sudah mulai merambah ke skincare, juga masih banyak yang mau dikulik," katanya.

Baca Juga:
Intip Tato di Paha Kanan Gisella Anastasia, Yuk!

Sebagai artis yang terjun ke dunia bisnis, Giselle mengaku bersyukur bisnis yang ia kelola termasuk berhasil dengan memiliki banyak cabang. Sehingga, dia melakukan sederet kegiatan syukuran dalam perayaan ulang tahun yang jatuh pada 25 Oktober lalu.

"Bersyukur banget, seneng, jadi kita dan tim banyak serangkaian acara spesial ulang tahun. Mulai dari tanggal 25 sampai 31, ada live streaming bersama beberapa e-commerce, sliweran kita kasih tutorial make up, ya bagi-bagi ilmu lah semua orang jago make up," ujarnya menjelaskan.

Gisella Anastasia (MataMata.com/Yuliani)

"Terus ada give away, kayaknya itu yang paling digemari karena setiap kita live selalu itu yang ditanyain, hehe" katanya lagi.

Baca Juga:
3 Gaya Seksi Gisella Anastasia ke Pulau Macan, Pakai Bikini Kayak ABG

Load More