Madinah | MataMata.com
Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Politikus Ferdinand Hutahean tantang presenter Arie Untung membakar tas branded buatan Prancis milik istrinya, Fenita Arie. sebelum Ari Untung singkirkan sejumlah barang mewah buatan Prancis, termasuk tas mewah, lantaran kesal dengan pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dinilai telah menghina Islam.

Menurut Ferdinand, yang dilakukan Arie Untung kurang seru. Malah, politikus Partai Demokrat ini minta Arie Untung membakar barang mewahnya buatan Prancis.

Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Yuliani)

"Bakar dong, buang ke tempat sampah, jangan cuma taruh dan pamer di lantai, habis itu disimpan lagi dan pakai lagi," kata Ferdinand.

Baca Juga:
Ngamuk Islam Dihina, Arie Untung Singkirkan Tas Mahal Buatan Prancis

Sebelumnya, viral di media sosial Arie Untung singkirkan sejumlah barang branded buatan Prancis lantaran kesal dengan pernyataan Presiden Prancis Emmanuel macron yang menyebut islam di sejumlah negara sedang mengalami krisis.

"Karena negaranya menghina Nabiku di bulan kelahirannya, barang-barang recehan brand-brand Prancis ini nggak layak ada di lemari yang pemiliknya sangat mencintai nabinya. Brand-brand ini kastanya langsung jadi "paling rendah," kata Arie Untung melalui Instagram.

Arie Untung [Suara.com/Evi]

Jika Macron tak mencabut pernyataan, Arie tetap membiarkan tas-tas tersebut berada di lantai dan tak akan dipakai lagi.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Arie Untung Bergaya Klasik, Kayak Hotel Bintang Lima

"Biar dia tahu impact ekonomi yang dihasilkan atas penghinaan ini. Di muslim market brand Prancis sekarang valuenya langsung "murah," katanya.

 

Baca Juga:
Lagi Rayakan Anniv Pernikahan, Masa Lalu Raffi Ahmad Diungkap Arie Untung

Load More