Madinah | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Jelang dinikahi komedian Entis Sutisna alias Sule, Nathalie Holscher mendadak bucin alias budak cinta. Tak banyak orang tahu kalau Nathalie Holscher ternyata sering menciumi foto Sule saat berjauhan dengan calon suaminya.

Sikap bucin Nathalie dibongkar saat ditantang bermain Truth or Truth bersama Putri Delina, anak perempuan Sule dari pernikahannya dengan almarhumah Lina Jubaedah. Ini terlihat dalam video di kanal YouTUbe Sunah Channel, Rabu (28/10/2020).

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

"Siapa nama artis yang fotonya pernah Bunda cium?" kata Putri bertanya pada Nathalie.

Baca Juga:
Bak di Negeri Dongeng, 5 Potret Lokasi Pernikahan Sule - Nathalie Holscher

Ditanya begitu, Nathalie Holscher tertegun. Mulutnya terkunci seperti tak bisa berkata-kata. Lalu Nathalie Holscher akhirnya menyebut nama Sutisna, asli Sule.

"Sutisna," disambut tawa Nathalie dan Putri Delina.

Sule ketemu Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SuleChannel)

Mendengar jawaban Nathalie, Putri Delina sempat terperanjat. "Kan artis juga. Gini," ujar Nathalie kemudian memeragakan mencium foto Sule di ponselnya.

Baca Juga:
15 November, Di Tempat Ini Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Digelar

Nathalie tak menampik saat berjauhan dari Sule dirinya sering dilanda rindu. Apalagi, kerinduan itu kian membuncah menjelang pernikahannya pada 15 November mendatang. "Iya (benar), kalo lagi di rumah kan suka..." ujarnya.

Nathalie Holscher bersama Sule dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020. Kabar ini pun sudah dibenarkan Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna. Menutur pihak KUA, pernikahan Sule akan digelar di Tsamara Resto di kawasan Jatisampurna.

Baca Juga:
Dibocorkan Pihak KUA, Sule dan Nathalie Holscher Menikah 15 November 2020

Load More