Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine)

Matamata.com - Nadin Amizah memang masih berusia 20 tahun. Namun kemampuannya dalam hal menyanyi dan menulis lagi tak diragukan lagi. Lagu-lagunya pun memiliki ciri khas dengan aliran pop, folk dan akustik.

Tak heran jika lagu-lagunya memang enak dan syahdu untuk didengarkan. Suaranya pun mampu membius siapa saja yang mendengarnya.

Nadin Amizah tampil di Prambanan Jazz (Matamata.com)

Tahun ini, Nadin Amizah berkesempatan mengisi acara tahunan Prambanan Jazz 2020 di Yogyakarta. Nadin mengaku baru pertama kali tampil di Prambanan Jazz. Ia mengatakan akan menyanyikan 9 lagu pada konser yang digelar di plataran Candi Prambanan itu.

Baca Juga:
Meski Tak Sehat, Tulus Tutup Hari Pertama Prambanan Jazz 2020 dengan Manis

Lagu-lagu hitsnya itu dibawakan Nadin dengan sangat apik. Mulai dari lagu Mendarah, Taruh hingga Bertaut menampilkan vokalnya yang sangat khas.

"Itu adalah kali pertama Taruh dibawakan secara Jazz. Secara live juga. Cukup menegangkan," ucap Nadin sambil tertawa usai membawakan lagu Taruh.

Nadin Amizah tampil di Prambanan Jazz (Matamata.com)

Tak lupa ia membawakan lagu hits-nya yang berjudul Rumpang. Di akhir penampilannya, Nadin menutup penampilannya dengan lagu Sorak Sorai. Suara Nadin Amizah memang syahdu banget setiap kali membawakan lagu-lagunya dan membuat pendengar merasa nyaman. 

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Gebrak Prambanan Jazz Virtual 2020 dengan Lagu Neo Klasik

Load More