Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Ardhito Pramono tampil hari kedua Prambanan Jazz Festival, Minggu (1/11/2020). Meski diguyur hujan, tak menyurutkan Ardhito Pramono tampil enerjik. Ia terus menunjukkan senyuman di wajah untuk menghibur penonton yang menyaksikan secara virtual.

Namun baru memainkan lagu kedua, Say Hello, terjadi insiden yang tak diduga. Bintang film Story of Kale ini terpeleset.  Berawal saat ia berjalan ke samping panggung dan mengayunkan tangan. Tapi kemudian terjatuh dengan posisi terbaring.

Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2020 [Dok. Rajawali Indonesia]

Kendati begitu, Ardhito Pramono tetap bernyanyi walaupun diiringi dengan tawa dari bibirnya. Pelantun Bitterlove ini kembali memainkan piano dan meneruskan nyanyiannya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Sudah - Ardhito Pramono

Seorang netizen yang menyaksikan penampilan Ardhito Pramono di Prambanan Jazz Festival 2020 itu mengabadikan momen jatuh sang musisi di Insta Story. Akun dengan nama Della di bio Instagramnya ini terkejut. Ia menuliskan caption 'srimulat' pada insiden tersebut.

Sayang hujan yang cukup deras membuat Ardhito Pramono tak bisa melanjutkan penampilan di Prambanan Jazz Festival 2020 tadi malam. Bukan hanya penyanyi 25 tahun ini yang tak bisa menyelesaikan penampilannya. Ada Pamungkas yang sebelumnya harus rela menyudahi aksi panggungnya.

Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono)

Selain dua solois pria tersebut yang tampil di hari terakhir Prambanan Jazz Festival 2020, hadir Nadin Amizah, Sinten Remen, Andmesh hingga Yura Yunita. Di hari pertama pada 31 Oktober 2020, hadir penyanyi kenamaan Tanah Air seperti Joko In Berlin, Fourtwnty, Isyana Sarasvati, Pusakata, Tompi, serta Tulus. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Ketemu Ardhito Pramono, Ekspresi Salting Gempi Bikin Salfok

Load More