Yohanes Endra | MataMata.com
Sabita Advani alias Saby [siaran pers]

Matamata.com - Sabita Advani alias Saby akhirnya menelurkan karya perdana. Dia baru saja merilis single bertajuk All Kinds of Hell.

Penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia ini mengungkap bahwa lagu itu terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

"Aku sangat senang single pertamaku adalah lagu yang emang berdasarkan pengalaman pribadiku, dan nggak cuma inspirasi lagu ini," terang Saby dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (11/11/2020).

Baca Juga:
Afgan dan Raisa Kembali Berduet Rilis Single Tunjukkan

"Tapi dari musiknya pun memang benar-benar aku hati-hati banget supaya bisa jadi karya yang sesuai yang aku bayangin. So this song means a lot for me," sambungnya lagi.

Sabita Advani alias Saby [siaran pers]

All Kinds of Hell sendiri mengusung genre drak pop. Lagu ini mengangkat kisah tentang perempuan yang tersakiti akibat diselingkuhi pasangannya.

Padahal, perempuan itu sudah memberikan seluruh cintanya kepada pasangannya itu.

Baca Juga:
Syifa Hadju Rilis Single 'Setia atau Bodoh', Lagu untuk Para Bucin!

Dalam proses penggarapannya, Saby menggandeng Yeshua Abraham. Setidaknya butuh waktu cukup lama untuk mereka merampungkan proyek ini. Pasalnya, lagu ini beberapa kali mengalami perombakan aransemen.

Lagu All Kinds of Hell sendiri sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital seperti Spotify, iTunes hingga Joox.

Seperti diketahui, Saby sendiri memulai kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 2. Saat itu, remaja 17 tahun ini masuk ke dalam tim Agnez Mo. (Sumarni)

Baca Juga:
Rilis Single Baru, Nadya Mustika Istri Rizki DA2 Dinyinyiri

Load More