Madinah | MataMata.com
Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kondisi Ade Londok memprihatinkan. Setelah dibully gara-gara insiden membuat pelawak senior Haji Malih jatuh terjengkang, ade Londok kurus kering. Lelaki asal Bandung, Jawa Barat tersebut bahkan sering melamun.

Keadaan Ade Londok tersebut seperti diunggah komedian entis Sutisna alias Sule di channel YouTube-nya. Sule sengaja menjenguk Ade Londok yang belakangan jarang terlihat.

Ade Londok bersama Sule. [Capture Youtube]

Dalam video tersebut, Ade Londok tampak kurus mengenakan kaus merah. Rambutnya pun acak-acakan seperti tak terurus.

Baca Juga:
Sempat Berseteru, Haji Malih Kini Tak Keberatan Syuting Bareng Ade Londok?

"Hadapi masalah itu dengan tenang, dengan tegar. Tuh gaes, kasihan Mang Ade sampai kurus begini," kata Sule ke Ade Londok.

"Saya nggak mengerti yah. Awal-awalnya saya diangkat sama masyarakat, pada akhirnya seperti ditinggalkan semua orang," curhat Ade Londok ke Sule.

Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Sule yang kini sudah resmi menjadi suami Nathalie Holscher ini kemudian memberikan wejangan kepada Ade Londok. Mestinya, kata Sule, Ade Londok mesti berhati-hati dalam melangkah.

Baca Juga:
Sikap Berubah Drastis, Ade Londok Menyesal: Sekarang Jadi Lembut Begini

"Saya juga mengalami hal itu. Anggaplah ini ujian. Mereka juga sayang sama Mang Ade supaya berhati-hati melangkah. Di dunia nggak ad ayang sempurna. Mang Ade itu publik figur, mengharumkan nama Jawa Barat. Kalau ada kesalahan kan itu bukan maunya Mang Ade. Jadi pelajaran lah buat Mang Ade," tutur Sule panjang.

Ade Londok curhat Sule. [Capture Youtube]

Diceramahi begitu, Ade Londok teridam sambil menunduk. Sepertinya, dia begitu menyesal dengan apa yang sudha diperbuat hingga kini merasa dikucilkan publik.

"Mang Ade mohon maaf. Sangat menyesal, minta maaf sama bangsa Indonesia terutama, atas kekasaran Mang Ade, atas kelancangan, mang Ade harap dimaafkan.

Baca Juga:
Sempat Mau Pulang Kampung dan Stop Karier, Ade Londok Kini Berubah Pikiran

Load More