Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura dan Aurora Ribero. (Instagram/@claurakiehl@auroraribero)

Matamata.com - Cinta Laura dan Aurora Ribero belum lama ini bertemu di Yogyakarta. Sama-sama terlibat dalam satu project, keduanya jadi semakin akrab.

Mereka tak lupa mengabadikan momen kebersamaan di Jogja untuk terakhir kalinya. Cinta pun mengunggah foto saat pose berdua dengan Aurora di akun Instagram pribadinya, @claurakiehl.

Tampak mereka sedang nongkrong bareng di sebuah kafe. Penampilan mereka sederhana dengan outfit santai dan makeup natural.

Baca Juga:
Wajah Dijilat-jilat Kucing, Suara Cinta Laura Ketawa Bikin Salfok

Di captionnya, Cinta Laura mengungkapkan sangat senang bisa quality time dengan Aurora yang sudah seperti saudara baru baginya. Ia bahkan menyebut kalau mereka adalah Yin Yang sister.

Cinta Laura dan Aurora Ribero. (Instagram/@claurakiehl)

"Yin Yang sister. Jiwa yang begitu indah, sangat senang bisa bertemu denganmu di hari terakhirmu di kota ini!" ungkap Cinta ditambah emoji love.

Pemain Susah Sinyal ini membalas postingan Cinta Laura di kolom komentar. Ia mengaku sangat senang karena bisa bertemu dan nongkrong bareng pelantun Vida ini.

Baca Juga:
Sejak Usia 7 Tahun Naksir Cinta Laura, Azka Corbuzier Nyatain Isi Hatinya

"Terima kasih sayang (emoji love) senang bertemu denganmu hari ini, membuat hariku lebih cerah. Mengirimimu energi dan berkah yang baik selalu," tulisnya.

Cinta kembali membalas dengan harapan bisa bertemu lagi di Jakarta.

Namun netizen malah dibuat salah fokus dengan kecantikan dua artis muda ini. Mereka tak jarang menyebut Cinta dan Aurora seperti anak kembar.

Baca Juga:
Heboh Azka Dipeluk Cinta Laura, Komentar Deddy Corbuzier Disorot

"Whoo.. Kayak kembar ya sama-sama blasteran soalnya sama-sama cantik pula. Good luck syutingnya Queen. Btw satu project sama Aurora juga? So excited," komentar netizen.

"Bening banget yaakk," tulis netizen. "Dua bidadari ni," celetuk yang lain.

Baca Juga:
Kisah Pilu Awal Karier Cinta Laura, Usia 13 Tahun Dibully Gara-gara Bahasa

"Dua-duanya cantik banget si," sanjung netizen lainnya.

Load More