Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Menjadi pasangan dalam sebuah sinetron, membuat para pemerannya dituntut untuk profesional. Penonton biasanya bisa merasakan chemistry yang terjalin antara pemeran yang berimbas pada kenaikan rating sinetron.

Bahkan meski pemeran utamanya sudah punya pasangan, para pemain tetap harus punya chemistry yang menarik dengan lawan main. Bahkan ada yang sampai melakukan kontak fisik seperti harus berpelukan atau melakukan adegan mesra lainnya.

Stefan William dan Natasha Wilona. [Instagram]

Seperti deretan aktor di bawah ini yang sudah beristri, tapi mampu membangung chemistry yang baik dengan lawan mainnya. Simak di bawah ini ya.

1. Teddy Syah dan Citra Kirana

Teddy Syah dan Citra Kirana (Instagram.com/cintayanghilang)

Aktor senior Teddy Syah merupakan suami dari selebriti Rina Gunawan. Belum lama ini ia bermain dalam sinetron Cinta yang Hilang.

Ia beradu peran dengan Citra Kirana yang usianya jauh di bawahnya. Meski demikian, Teddy berhasil membangun chemistry yang baik dengan istri Rezky Aditya itu.

2. Stefan William dan Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Stefan William (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Sebelum menikah dengan Celine Evangelista, Stefan pernah pacaran dengan Natasha Wilona usai terlibat cinta lokasi. Meski kini sudah jadi mantan, mereka berdua menerima tawaran untuk beradu peran menjadi pasangan kekasih.

Load More