Daniel Mananta bersama kedua anaknya (Instagram.com/lolagin)

Matamata.com - Nama Daniel Mananta mendadak populer usai memutuskan berhenti jadi host Indonesian Idol. Alasan usia yang tak lagi muda membuat pria 39 tahun itu mundur dari acara tahunan tersebut.

Tak cuma Daniel, istri dan kedua anaknya juga jadi sorotan netizen. Terlebih saat Daniel dan istrinya, Viola Maria membongkar cara mendidik Mila dan Noam dalam channel Boy William yang diunggah Minggu (22/11/20) kemarin.

Daniel Mananta dan istri bule (Instagram/@vjdaniel)

Seperti apa cara Daniel dan Viola mendidik kedua buah hatinya? Simak di bawah ini ya.

1. Larang anak main ponsel saat makan bersama

Boy William ketemu istri Daniel Mananta (Youtube.com/BoyWilliam)

Viola Maria saat berbincang dengan Boy William, mengungkapkan bahwa ia menerapkan aturan kepada anggota keluarganya. Saat makan bersama, Viola dan Daniel melarang anaknya untuk bermain ponsel.

"Saya pikir, itu sangat penting, bukan(tak memegang ponsel)? Saya ingat, suatu saat saya pergi ke tempat dan melihat orang 'hai' (menyapa orang lain), kemudian cium pipi kanan dan kiri, lalu kembali berselancar dengan teleponnya," kata Viola.

2. Ajarkan manajemen keuangan sejak dini

Daniel Mananta dan kedua anaknya (Instagram/lolagin)

Untuk pertama kali, Daniel menunjukan kamar putra-putrinya dalam satu ruangan. Di ruangan yang tak terlalu besar itu, pria yang mengawali karir sebagai VJ tersebut memperlihatkan tabungan anak-anaknya.

Load More