Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belanjain Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kalau urusan detail penampilan, outfit Nagita Slavina memang tak ada habisnya. Usai tepergok memakai celana kolor Rp 1  jutaan, kini istri Raffi Ahmad itu kembali disorot karena kolor yang dipakainya.

Diketahui Nagita pernah memakai kolor warna hitam saat liburan beberapa waktu lalu. Nah menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, celana kolor itu keluaran merek Nike dan dibanderol dengan harga Rp 829 ribu.

Fakta ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Lagi-lagi warganet syok dan membandingkan barang berharga mereka dengan kolor mahal Nagita Slavina  yang harganya hampir menyentuh angka Rp 1 juta itu.

"Skincareku sungkem sama kolornya mama gigi," celetuk warganet. "Baju dress kondangan gue sungkem ama tuh celana sebiji," seru yang lain. "Aduuuh short Nike gituu looh, Ampuun mama gigi, uang belanja sebulan d Kang Sayur saya," kata warganet.

Nagita Slavina kembali memakai celana kolor mahal. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Selain soal harga, penampilan Nagita saat memakai kolor mahal itu juga tak luput dari komentar warganet. Mereka rupanya fokus dengan paha mulus Nagita yang terekspose saat memakai celana pendek sebatas paha tersebut.

"Itu kaki lebih mulus daripada modelnya," puji warganet. "Masyaallah muluse (emoji hati)," celetuk yang lain. "Mulus banget woy (emoji menangis)," ujar warganet. "Etdah itu kakinya mulus banget," kata lainnya.

Sementara itu, Nagita memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kerap tampil branded dalam berbagai kesempatan. Ia juga sering mengenakan berbagai fashion item sehari-hari yang juga tak kalah mahal. Misalnya saja kipas tangan hingga masker wajah.

(Dewiku/Nur Khotimah)

Load More