Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani adalah salah satu artis yang suka goyang TikTok. Tubuh body goals dan juga gemulai saat joget, membuat para netizen iri dengannya.

Baru-baru ini muncul 'kembaran' Nia Ramadhani yang tak kalah luwes berjoget yang ramai dibagikan di media sosial. Video TikTok tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @dagelan pada Selasa (23/11/20).

'Kembaran' Nia Ramadhani (Instagram.com/dagelan)

Dalam video itu tampak di sisi kanan Nia Ramadhani tengah joget TikTok dengan iringan lagu Can't Take My Eyes off You. Di sisi kiri tampak seorang pria berkumis dengan rambut panjang tengah joget kompak dengan istri Ardi Bakrie tersebut.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Beli Laptop, Sampai Mau Marah saat Tahu Harganya

Dari model baju hingga gaya berjoget, pria yang diketahui merupakan pemilik akun @giswaldani itu tampak luwes dan mahir menirukan ekspresi hingga gaya joget Nia Ramadhani. Video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali itu langsung dibanjiri komentar.

"Gile serasi banget.. Kompak! Cocok!" tulis netizen. "Bisa bisanya gua gak fokus ke nia malah fokus ke abang kumis tapi cantik wkwkwk," komentar yang lain. "Pengen kugampar. kenapa ekspresi dan gerakannya bisa mirip sih?" tulis yang lain.

'Kembaran' Nia Ramadhani (Instagram.com/dagelan)

Melihat akun @giswaldani, ia memang suka menirukan joget TikTok mulai dari artis Indonesia hingga Korea. Ia selalu dipuji karena begitu gemulai saat berjoget dan memasang ekspresi genit.

Baca Juga:
Kaya Raya! Nia Ramadhani Ngaku Pernah Nggak Jadi Belanja karena Kemahalan

Load More