Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta meraih rekor pencapaian rating tertinggi selama 5 tahun terakhir. 

Dalam episode terbaru, serial yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini meraih rating 10,1 dengan total share mencapai 35,9. Ini menandakan bahwa Ikatan Cinta memperoleh rating tinggi untuk program drama series di Indonesia setelah lima tahun terakhir.

“Perolehan rating 10.1 ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama 5 tahun terakhir di televisi Indonesia. Berbagai kalangan usia mulai dari remaja, dewasa, sampai Ibu-ibu saat ini tengah ramai membicarakan sinetron Ikatan Cinta," ujar Dini Putri selaku Direktur Program dan Akuisisi RCTI dalam surel yang diterima Matamata.com pada Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:
Amanda Manopo Dituding Jadi Pelakor dan Selingkuh, Billy Syahputra Ngamuk

Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

"Harapannya program ini bisa selalu menghibur dan tetap menjadi program drama terfavorit di Indonesia," sambungnya lagi.

Melihat pencapaian yang luar biasa ini, Arya Saloka selaku pemeran Al mengaku sangat bersyukur.

“Alhamdulillah senang menjadi nomor satu karena memang tidak mudah. Tetapi semoga ketika berada di atas kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata Arya
Saloka.

Baca Juga:
Viral Foto Arya Saloka Sebelum Tenar: Kurus Kering Gak Ada yang Urus

Seperti diketahui, Ikatan Cinta berkisah soal kehidupan rumah tangga. Kisah ini pun cukup populer di kalangan remaja maupun ibu-ibu.

Dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Surya Saputra hingga Glenca Chysara, sinetron ini tayang setiap hari sekira puku; 19.30 WIB di RCTI.

Baca Juga:
Suami Sukses Mesra sama Amanda Manopo, Putri Anne Curhat Didoakan Cerai

Load More