Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nissa Risky dan Sarwendah (Instagram/@nissa_risky)

Matamata.com - Nama penyanyi Nissa Risky sedang ramai diperbincangkan publik belakangan ini. Pasalnya dalam unggahan terbarunya di Instagram dia berbagi momen keakraban dengan istri Ruben Onsu, Sarwendah.

Dalam potret tersebut, Nissa tampak ditemani Sarwendah belanja di toko buku. Keakraban keduanya mencuri perhatian netizen sampai viral di akun gosip @lambe_turah.

Nissa Risky (Instagram/@nissa_risky)

Nissa Risky adalah penyanyi gerobak dorong yang viral di dunia maya karena suara merdunya. Karena mengalami kendala ekonomi, Sarwendah dan Ruben Onsu pun memutuskan menyekolahkannya dan sang adik, Ilham. Kepoin potret Nissa Risky dan Sarwendah yang viral di bawah ini:

1. Penyanyi Gerobak Dorong

Nissa Risky (Instagram/@nissa_risky)

Nissa Risky adalah penyanyi gerobak dorong yang viral. Dia santer diperbincangkan di dunia maya karena suaranya yang merdu saat menyanyi di jalanan.

Dara berambut panjang ini lantas bisa masuk ke industri musik karena suaranya yang begitu renyah di telinga. Sampai Ruben Onsu dan Sarwendah juga kagum dan memberikan biaya pendidikan.

2. Belanja Bareng Sarwendah

Nissa Risky dan Sarwendah (Instagram/@nissa_risky)

Sarwendah beberapa hari lalu mengajak Nissa belanja peralatan sekolah di toko buku. Tampak keduanya berpelukan hangat sembari memeluk boneka dan memegang kamus.

Load More