Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Artis cantik Marshanda selalu mencuri perhatian dengan gaya pemotretannya di Instagram. Ibu satu anak ini kerap menampilkan gaya yang tak biasa hingga kerap menuai sorotan tajam dari para penggemarnya. 

Yang terbaru, mantan istri Ben Kasyafani ini memperlihatkan foto dalam balutan bikini saat berada di pinggir pantai kawasan Sydney, Australia. Yang lantas mencuri perhatian adalah perut Marshanda yang terdapat penampakan stretch mark.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Lalu apa lagi nih penampilan Marshanda yang tuai sorotan tajam di Instagram. Kepoin rangkumannya di bawah ini yuk: 

1. Pamer Stretch Mark

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Marshanda tampil stunning dengan bikini perpaduan mustard dan putih dalam foto yang diunggah di Instagram. Berpose dengan gaya tangan di pinggang dan senyuman merekah di wajah, pesinetron Bidadari ini tampak begitu percaya diri. "Mungkin ini sudah waktunya berhenti mencari petunjuk soal pertanda dan mulai percaya dengan Maha Pencipta," ucap Marshanda di Instagram, Jumat (27/11/2020). "Berhenti mendengarkan omongan dari dunia," tambahnya. 

Marshanda menyarankan untuk berdansa dan menikmati ketetapan sang Illahi, alih-alih mendengarkan perkataan orang-orang tersebut.  Namun tak sedikit netizen yang menyoroti Stretch Mark di perut Marshanda. "Seneng lihat perutnya. Bukti nyata sudah menjadi ibu," ujar @owner_momoidea. "Salfok sama slide pertama yang ada selulitnya," kata @moseshulks. "Kirain kalo artis nggak ada stretch marknya. Ternyata sama aja," sahut yang lain.

2. Tanpa Bra

Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Unggahan Marshanda kali ini juga menuai sorotan. Marshanda mengunggah potret cantik dalam balutan dress pink yang memesona. Ia juga membubuhkan caption puisi indah yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Load More