Marsha Aruan [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Lingkungan hingga gaya hidup menjadi salah satu hal yang memengaruhi pergaulan artis. Ada beberapa artis curhat taubat dari dunia malam hingga minum alkohol.

Mereka pun memilih untuk berubah lebih baik bahkan mendekatkan diri pada Tuhan. Ada siapa aja nih artis curhat taubat dari dugem dan alkohol?

Maia Estianty beri pesan buat pacar baru Marsha Aruan. (Youtube/AlElDulFamTV)

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Marsha Aruan

Marsha Aruan (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Marsha Aruan menjadi salah satu artis yang curhat ingin berbuat lebih baik, terlebih setelah dirinya dibaptis. Ia mengaku pernah masuk ke dunia malam hingga mencicipi minuman beralkohol. "Aku merasa itu dosa banget. Karena aku pas 18 tahun, eh nggak, nggak 19 tahun, aku nyobain alkohol. Menurut aku dosa banget," ujar Marsha Aruan lewat YouTube Daniel Mananta Network.

Ia juga mengatakan jika pernah nangis saat ke gereja karena merasa egois. "Akhirnya aku satu kali ke gereja terus pas dateng nangis. Denger lagu di situ aku nangis, aku merasakan nggak boleh bersungut-sungut, egois."

2. Five Vi

Five Vi (MataMata.com/Alfian Winanto)

Five Vi pun menjadi sosok artis seksi dan tak jauh dari imej dunia malam. Ia pun mengaku suka dugem, namun kini ia menutup aurat dan tinggalkan dunia entertainment.

Load More