Madinah | MataMata.com
Artis Aurel Hermansyah. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Aurel Hermansyah, anak sulung Anang Hermansyah dair pernikahannya dengan Krisdayanti mendadak umumkan berhenti main sosmed. Tak disebut alasan jelas mengapa kekasih Atta Halilintar ini tiba-tiba saja menarik diri dari seluruh kegiatan di dunia maya.

Yang pasti, dalam postingana terbarunya, Aurel sebutu ingin memiliki waktu untuk mememperhatikan kesehatan dan mentalitasnya.

Aurel Hermansyah umumkan berhenti main sosial media. [capture Instagram]

"Hei guys, saya mau menyampaikan berita baik dan buruk. Berita buriknya saya akan berhenti di seluruh akun media sosial untuk beberapa hari. Asisten saya yang akan menangani semua post dan share.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos Demi Kesehatan Mental: Aku Lelah!

kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk fokus kepada diri sendiri dan rehat dari dunia media sosial yang bergerak sangat cepat. Saya sangat lelah dan butuh waktu untuk mengurus kesehatan dan mentalitas.

Dimas Ramadhan (kiri) - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan). (Instagram)

Meski begitu saya sangat mengapresiasi atas dukungan dan kepedulian dari kalian semua. dan saya sarankan kepada smeua orang di sana untuk rehat sementara dari media sosial untuk lebih memikirkan diri masing-masing. Kamu harus lakukan! karena pada akhirnya kalian butuh memikirkan diri sendiri," tulis Aurel Hermansyah panjang lewat Instagram Story beberapa menit lalu.

Seperti diketahui, sejak berkolaborasi dan akhirnya berpacaran dengan Atta Halilintar, aktifitas Aurel Hermansyah boleh dibilang sangat padat. Hamapir setiap hari, dia memosting kegiatannya bersama Atta Halilintar di YouTube serta platform media sosial lainnya.

Baca Juga:
Tampil dengan Rambut Poni, Aurel Hermansyah Disanjung Kelihatan Lebih Muda

 

Load More