Armand Maulana. (siaran pers)

Matamata.com - Armand Maulana bicara soal kemungkinan akan membuat film dokumenter tentang grup musik yang membesarkan namanya, GIGI.

Ide tersebut muncul saat suami Dewi Gita ini menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film dokumenter musisi-musisi yang ada di streaming online.

"Kalau saya sih nggak ya (bikin film dokumentar). Paling GIGI, karena kan saya 35 tahun berkarya sama GIGI," kata Armand Maulana saat konferensi pers virtual, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga:
Sampai Diledek Istri, Armand Maulana Nangis saat Swab Test

Grup band Gigi. (Suara.com/Wahyu Nugroho)

Meski belum miliki rencana ke sana, pemilik nama asli Tubagus Armand Maulana berharap suatu saat band GIGI memiliki film dokumenter seperti musisi-usisi lainnya.

"Mudah-mudahan ada waktu, energi, semangat, GIGI bisa bikin film dokumenter dari 1993 akhir sampai sekarang. Doain aja, amin," tutur pelantun "Andai" ini.

GIGI dibentuk oleh Dewa Budjana pada tahun 1994. Pada awalnya Grup band ini terdiri dari Armand Maulana sebagai vokalis, Thomas Ramdhan sebagai bassis, Dewa Budjana sebagai gitaris, Ronald Fristianto sebagai drummer, dan Baron Arafat sebagai gitaris.

Baca Juga:
Rambut Gondrong Sepanjang Dada Bikin Salfok, 5 Potret Muda Armand Maulana

Kini, GIGI beranggotakan Armand (vokal), Budjana (gitar), Thomas (bass) dan Gusti Hendi (drum). Selama berkarier, GIGI telah merilis lebih dari 20 album.

Load More