Momen liburan Jokowi dan keluarga di Grand Garden Cafe Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12). (ANTARA via Suara.com/ Wahyu Saputro)

Matamata.com - Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda otw menjadi ibu pejabat daerah. Seperti yang diketahui, hasil poling suara Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution menduduki peringkat pertama.

Baik Kahiyang Ayu maupun Selvi Ananda, memang selalu mencuri perhatian sebagai anak dan menantu Presiden Joko Widodo. Gayanya selalu anggun dan berkelas.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Penasaran nggak sih dengan adu gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Gaya feminin

Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda. (Instagram/@ayanggkahiyang, @janethes_story)

Intip gaya feminin ala Selvi Ananda yang menggunakan dress panjang plisket berwarna magenta. Penampilannya kelihatan mewah dan anggun banget. Ia pun terlihat manis menggunakan sepatu senada dan tas tenteng Louis Vuitton mewah. Wih, keren abis ya penampilan Selvi Ananda.

Sedangkan, Kahiyang Ayu kali ini menggunakan tunik jeans yang dimodel outer. Ia menggunakan dalaman kaus hitam dan celana senada. Tampak Kahiyang menenteng tas Coach dan pakai sepatu dari Valentino Garavani. Mewah abis ya?

2. Gaya kasual

Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda. (Instagram/@ayanggkahiyang, @janethes_story)

Potret gaya kasual ala Selvi Ananda kali ini memperlihatkan dirinya menggunakan outfit kaus berwarna putih sebagai atasan. Ia memilih rok floral dengan model layer yang manis. Selvi Ananda pun terlihat simpel menggeraikan rambutnya.

Load More