Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alyssa Soebandono bersama adik dan kakaknya (Instagram.com/ichasoebandono)

Matamata.com - Para anggota keluarga memiliki keyakinan yang berbeda mungkin saja terjadi karena agama adalah masalah keyakinan pribadi. Seperti kakak Alyssa Soebandono dan sederet artis berikut ini yang memutuskan pindah agama.

Perbedaan itu nggak menjadi penghalang apalagi sampai memutus hubungan keluarga. Mereka tetap mendukung satu sama lain sebagai orang terdekat meskipun tidak semua perbedaan itu mudah pada awalnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Instagram/@ichasoebandono)

Kamu penasaran nggak siapa saja saudara artis pindah agama? Yuk kepoin di bawah ini dilansir dari Hops.id.

1. Aydin, Adik Selebgram Ayana Moon

Ayana Moon dan adiknya, Aydin Moon. (Instagram/@xolovelyayana)

Adik Ayana Moon, Aydin mengikuti jejak kakaknya menjadi mualaf. Tepatnya pada Juni 2019 silam, selebgram cantik berdarah Korea itu mengumumkan kabar sang adik pindah agama. Dia memposting foto sertifikat milik adiknya yang baru mengucap syahadat dengan bimbingan Federasi Muslim Korea di Seoul Central Mosque.

Hubungan mereka juga semakin dekat sejak sang adik pindah keyakinan. Aydin menjadi imam bagi kakaknya saat mereka salat berjamaah. Momen itu juga membuat mereka banyak bertukar pikiran soal banyak hal. Ayana sempat mengakui kalau menjadi muslim di Korea tidaklah mudah. Namun sekarang dia punya saudara satu iman, jadi dia lebih semangat mempelajari Islam bareng dengan adiknya.

2. Ananda, Kakak Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono bersama adik dan kakaknya (Instagram.com/ichasoebandono)

Usai menikah dengan Dude Herlino, Alyssa Soebandono makin religius. Namun siapa sangka Alyssa ternyata memiliki kakak yang memilih pindah agama. Ananda Soebandono buka-bukaan kisahnya dari seorang muslim menjadi pemeluk Kristen. Pada awal memutuskan pindah agama, dia keluar dari rumah. Hubungannya dengan keluarga pun sempat terputus.

Load More