Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis cantik Luna Maya diketahui memiliki kediaman yang megah di Jakarta. Namun ternyata mantan kekasih Ariel NOAH ini juga punya rumah yang sudah lama tak ditempati di Bali.

Luna membeli rumah tersebut sekitar tahun 2012. Dia pun berencana membangun kembali hunian tersebut dan membuka kesempatan endorse.

Luna Maya (YouTube/Luna Maya)

Terekam dalam video berjudul 'Pulang ke Bali Gak Lengkap Kalau Gak Ketemu Keluarga' yang diunggah pada 14 Desember di channel YouTube-nya, Luna Maya mempertontonkan sudut rumah tersebut. Penasaran rumah Luna Maya di Bali yang mau dirobohin? Kepoin selengkapnya di bawah ini.

1. Halaman Depan

Luna Maya (YouTube/Luna Maya)

"Ini rumahku pribadi ya, tapi udah busuk. Jadi aku belinya tahun 2002, eh sorry sorry kok 2002 sih. 2012, delapan tahun lalu tapi aku nggak pernah tempatin," terang Luna Maya.

Tampak halaman rumah Luna Maya yang minimalis. Pintu depan dari kayu dan ada pepohonan rindang.

2. Didominasi Kaca

Luna Maya (YouTube/Luna Maya)

Rumah Luna Maya terlihat banyak kaca. Luna Maya sendiri bilang rumahnya sudah busuk karena lama nggak ditempatin. "Emang rumah tua aja terus mau dirobohin, mau dibangun. Jadi temen-temen kalau mau ada yang kasi aku bantuan endorse," kata Luna Maya.

Load More