Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina. (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Nagita Slavina lag-lagi bikin heboh karena pakaian dalam yang tampak pada salah satu video YouTube Rans Entertainment.

Nagita kedapatan mengenakan pakaian dalam dari brand kenamaan dunia, Alo Yoga di video tersebut. Istri Raffi Ahmad itu memadukan pakaian dalamnya dengan kemeja yang warna motifnya hampir senada.

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_nagitaslavina, pakaian dalam pilihan Nagita ini adalah Alo Movement Bra yang dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni Rp1 juta.

Baca Juga:
Ukuran Celana Dimas Ahmad Bikin Kaget Nagita Slavina: Kan Body Goals

Harga pakaian dalam Nagita Slavina bikin warganet terheran-heran. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Alo Yoga sendiri merupakan merek pakaian yoga asal Los Angeles, Amerika Serikat. Produk dari merek ini telah dipakai oleh sederet artis Hollywood, seperti Gigi Hadid, Hailey Bieber, Kendall Jenner, hingga Taylor Swift.

Pakaian yoga keluaran merek ini juga sudah terjamin kualitasnya. Oleh karenanya, tak heran jika semua produknya dipatok dengan harga yang cukup mahal.

Fakta bahwa Nagita menggunakan pakaian dalam yang harganya mencapai Rp1 juta pun mencuri perhatian netizen.  Berbagai komentar dilontarkan oleh mereka di kolom postingan akun @fashion_nagitaslavina.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Berasa Ketindihan saat Dipeluk Nagita Slavina, Ashanty Syok

"Satu aja cuma buat ditutupin (emoji menangis). Gue punya baju 1 juga gak akan gue lepas price tagnya biar semua pada liat," komentar netizen.

"Baju buat daleman doang harganya Rp1 jutaan," sambung yang lain heran.

"Tengtop doang Rp1 juta," kata netizen lainnya dengan emoji menangis. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Hoodie Rp2 Juta: Warnanya Kalem, tapi Harganya Sangar

Load More