Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Ngenes 2020, Kenta Yamaguchi dan Jessica Iskandar.

Matamata.com - Tahun 2020 tampaknya kurang bersahabat bagi beberapa artis maupun selebriti. Ada di antara mereka yang batal nikah, tapi ada juga yang kehilangan pekerjaan.

Satu contohnya adalah Jessica Iskandar. Bintang film Dealova itu membenarkan bahwa ia dan tunangannya, Richard Kyle batal menikah.

Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Bagaimana kisahnya dan siapa saja artis lainnya yang juga bernasib kurang baik alias ngenes di tahun 2020? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar bersama Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar akhirnya buka suara setelah sekian lama bungkam soal jalinan cinta dengan Richard Kyle. Bintang film Dealova itu membenarkan bahwa ia dan tunangannya itu putus dan batal menikah.

Hal itu terungkap lewat pertanyaan Maia Estianty saat dirinya mengajak Jessica iskandar kolaborasi di channel YouTube. Mantan istri Ahmad Dhani itu bertanya perihal gagalnya Jessica Iskandar mewujudkan pernikahan. Jessica Iskandar pun tidak bisa menutupi kesedihannya. Terlihat dari raut wajahnya yang menunduk sambil berkata singkat. "Ya sedih lah bun," kata artis yang akrab disapa Jedar ini.

2. Kenta Yamaguchi

Kenta Yamaguchi. (Youtube/KentaManis)

Tak ada penghasilan selama pandemi covid-19, presenter dan komedian asal Jepang, Kenta Yamaguchi, sempat menumpang hidup di rumah Ruben Onsu. Menurut Ruben Onsu, Kenta tak memiliki penghasilan sama sekali saat pandemi lantaran programnya disetop. Akhirnya, Ruben inisiatif menawarkan bantuan sementara.

Load More