Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Publik dibuat heboh dengan tas makeup Nagita dalam tayangan YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu. Saat itu, Nagita membawa tas makeup miliknya ke acara perayaan ulang tahun putra Baim Wong, Kiano Tiger Wong. Ternyata tas makeup tersebut bukan merek sembarangan lho.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkapkan bahwa tas makeup Nagita itu merupakan Nice Mini keluaran merek Louis Vuitton dengan harga Rp16,9 juta.

Berbagai komentar diberikan oleh warganet soal tas makeup ibunda Raffi Ahmad tersebut. Mereka takjub saat tahu produk tersebut dibanderol seharga motor.

Baca Juga:
Simpel tapi Mahal, Nagita Slavina Pakai Blazer Harganya Senilai DP Mobil!

Tas makeup Nagita Slavina seharga motor. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Seharga motor (emoji menangis)," komentar seorang warganet.

"Harga motor 1 cuma buat tempat makeup," kata lainnya.

"Beli di strobei account aja seharga 55K udah menurut gue mahal cuy cuman buat tempat gincu doang dan kawan-kawannya," tutur yang lain.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Dress Mini Bikin Salfok: Kurus Banget Mama Gigi

"Pouch hadiah sabunku langsung bergelimpangan liat si enam belas juta sembilan ratus ribu (emoji)," sambung lainnya.

Detail tas makeup Nagita Slavina. (louisvuitton.com)

Melansir website resmi, tas makeup seperti milik Nagita Slavina dianjurkan untuk dirawat sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Louis Vuitton.

Menurut aturan yang ada di website, harus berhati-hati dalam merawat tas tersebut agar tidak tergores. Kemudian ketika tas itu terkena noda ada cara khusus untuk membersihkannya, tidak boleh asal dilap.

Baca Juga:
Lebih Mahal dari Nagita Slavina, Anggun C Sasmi Pakai Kipas Rp 2 Juta

Jika kulit terkena noda atau kotor, Louis Vuitton menganjurkan agar membersihkan bagian tersebut menggunakan kain lembut dan berwarna terang.

Gosok bagian yang kotor dengan lembut dan jangan menggunakan sabun atau pelarut noda. Tas makeup ini juga tidak boleh disimpan di tempat lembab dan terkena sinar matahari langsung. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Pakaian Dalam Nagita Slavina Selevel Artis Hollywood, Harganya Bikin Nangis

Load More