Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama buah hati mereka (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Kebahagiaan menjadi orangtua baru tengah dirasakan oleh pasangan artis, Asmirandah dan Jonas Rivanno. Diketahui Asmirandah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan tepat di Hari Natal, 25 Desember 2020.

"Segala kemuliaan bagi Tuhan karena kasih karunia-Nya yang sempurna. Hari ini tanggal 25 Desember 2020, putri pertama kami lahir. Selamat datang, Chloe Emanuelle Van Wattimena (Berarti Dia yang bersinar karena Tuhan bersamanya). 3,34 kg. 48 cm," tulis Asmirandah di Instagram pribadinya sembari berbagi momen persalinan kala itu.

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama anak pertama mereka (Instagram/@asmirandah89)

Kekinian, putri Asmirandan dan Jonas tengah melakukan pemotretan newborn. Tampak Baby Chloe didandani pakai mahkota bunga yang membuatnya makin cantik dan menggemaskan. Intip yuk pemotretan Baby Chloe di bawah ini.

1. Kado dari Tuhan

Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Kelahiran baby Chloe tentu merupakan hadiah Tuhan buat Asmirandah dan Jonas Rivanno. Hal ini terutama karena keduanya sudah menunggu buah hati hampir 7 tahun lamanya.

Tampak di foto pertama, putri Asmirandah berbalut selimut merah dan tampak duduk di kotak kado. Bandana berpita menghiasi kepala mungilnya, bernuansa merah sama seperti selimutnya. "Cantiknyaaaaa," kata artis Chelsea Olivia.

2. Pakai Mahkota Bunga

Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Intip betapa magisnya potret anak Asmirandah berbaring di antara bunga-bunga seperti ini. Baby Chloe mengenakan mahkota bunga dan berbalut selimut ungu. Baby Chloe dipuji dapat bibit unggul dari orangtuanya.

Load More