Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo adalah salah satu penyanyi cantik yang kerap disorot soal penampilannya. Sang diva kerap memakai produk high-end termasuk urusan aksesoris untuk menyempurnakan penampilannya yang penuh gaya. Salah satunya adalah dompet.

Dalam unggahan Instagram belum lama ini, Agnez kedapatan memakai aksesoris berupa dompet mungil Hello Kitty warna merah muda. Dompet ini langsung mencuri perhatian penggemar.

Agnez Mo (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Detail merek serta harga dari dompet Agnez Mo ditelusuri oleh akun Instagram @agnezmostyle. Ternyata dompet tersebut merupakan koleksi merek Balenciaga yang harganya fantastis.

Baca Juga:
Soroti Orang-orang Menolak Tes Covid-19, Agnez Mo Geleng-geleng Kepala

Tak main-main, dompet yang terbuat dari calfskin atau kulit sapi muda ini dibanderol dengan harga mencapai Rp7,4 juta. Bahan dompet ini diketahui memiliki tekstur tipis, lembut, dan halus.

Agnez Mo pakai dompet mungil, ternyata harganya fantastis. (Instagram/@agnezmostyle)

Netizen langsung menyoroti harga dompet Agnez Mo ini. Karena dompet mungil itu ternyata harganya mencapai jutaan membuat netizen terkejut.

"Gileee kecil aja Rp7 juta an," celetuk netizen syok.

Baca Juga:
Agnez Mo Diprotes Pakai Baju Itu-Itu Aja, Balasannya Makjleb

"Hello Kitty aja Rp7 juta ya wak, gimana kalo harimau ngangkang," tutur yang lain.

"Sekecil itu Rp7 juta (emoji menangis)," ujar warganet lain.

Detail produk dompet Hello Kitty milik Agnez Mo. (balenciaga.com)

Menurut keterangan yang ditulis di website resmi Balenciaga, dompet ini terdiri dari 1 poket untuk menyimpan uang kertas, 1 poket uang koin, serta 3 slot untuk menyimpan kartu.

Jadi dompet mahal itu hanya bisa dipakai untuk menyimpan uang kertas, uang koin, serta kartu-kartu penting yang dibutuhkan oleh pemiliknya.

Sementara itu, Agnez Mo terlihat memakai phone holder Hello Kitty dalam foto tersebut. Produk ini juga keluaran brand Balenciaga dengan harga sekitar Rp18,4 juta. [Nur Khotimah]

Load More