Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo 5 [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Totalitas memerankan karakter Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo juga melakoni adegan salat meski sebenarnya dirinya non muslim.

Amanda memperhatikan properti salat yang dipakainya dalam adegan di sinetron hits RCTI ini. Dalam salah satu adegan salat, kekasih Billy Syahputra itu diketahui memakai mukena mahal.

Baca Juga:
Amanda Manopo Mesra Lagi sama Billy, Kasih Kado Moge Rp500 Juta?

Hal itu diungkap akun Instagram @fashionamandamanopo yang memang khusus menelusuri detail item fesyen Amanda. Dari unggahan akun ini diketahui Amanda memakai mukena mewah keluaran brand Syahrini, Fatimah Syahrini.

Harga mukena yang dipakai Amanda pun tak main-main. Seri Fatimah Syahrini White Ice with Snow Lace Praying Veil tersebut dibanderol dengan harga Rp3,9 juta atau nyaris Rp4 juta.

Amanda Manopo salat di Ikatan cinta pakai mukena mewah Syahrini. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Fakta ini cukup mencuri perhatian netizen di media sosial. Mereka memberikan opini masing-masing tentang mukena Fatimah Syahrini yang menjadi properti syuting Amanda Manopo.

Baca Juga:
Rumor Putus dengan Billy, Amanda Manopo: Kami Lagi Sama-Sama Introspeksi!

"Fantastis, beneran bagus banget mukenanya," komentar netizen.

"Sudah kuduga merek mukenanya pasti punyanya Ayahrini," celetuk yang lain.

"Cantik donk mukena idola Ibu Incess, plus yang make juga idola baru. Sehat selalu buat semua, ibu princessyahrini @amandamanopo," ujar lainnya.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Amanda Manopo Curhat Nasib Asmaranya dengan Billy

"Pantess baguss, punya Syahrini. Baju aja mau beli," nilai netizen yang sempat tergiur untuk membeli mukena serupa.

Jika dilihat dari unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo, Amanda Manopo tampak tak sembarangan dalam hal penampilan selama syuting.

Ia kerap memakai outfit kece dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah saat memerankan karakter Andin. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Heboh Amanda Manopo Geser Gisel Jadi Brand Ambassador Kosmetik, Benarkah?

Load More