Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Jodoh tak ada yang pernah tahu. Siapa sangka deretan selebriti cantik berjodoh dengan komika tanah air.

Beberapa selebriti cantik dinikahi komika dan hidup bahagia sekarang. Sayangnya, pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting nggak direstui ibu mempelai wanita.

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)

Ada siapa aja nih selebriti cantik dinikahi komika? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Terungkap Surat dari Ayah Indah Permatasari di Nikahan Arie Kriting

1. Anissa Aziza

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube.com/radityadika)

Selebriti cantik Anissa Aziza ternyata berjodoh dengan Raditya Dika. Keduanya pernah bertemu dalam proyek Malam Minggu Miko yang membuat Youtube Raditya Dika meroket. Lama tak berjumpa, keduanya pun bertemu lagi dalam proyek berbeda.

Rupanya pertemuan tersebut membuat keduanya saling jatuh cinta. Akhirnya pada 5 Mei 2018, keduanya menikah. Kini, Anissa Aziza dan Raditya Dika dikaruniai dua anak.

Baca Juga:
Ini Mahar Pernikahan Arie Kriting untuk Indah Permatasari

2. Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. (Instagram/@kykuu)

Finalis Putri Indonesia 2015 asal DKI Jakarta, Anastasia Herzigova alias Kyku rupanya berjodoh dengan Ge Pamungkas. Ge Pamungkas dan Kyku hanya butuh waktu pacaran selama 5 bulan sampai keduanya menikah.

Meski belum dikaruniai buah hati, pernikahan Kyku dan Ge Pamungkas adem ayem banget. Keduanya kerap menuai perhatian karena potret mesra.

Baca Juga:
Tidak Dihadiri Orangtua, Pernikahan Indah Permatasari Diwakili Pihak KUA

3. Kartika Wijaksana

Kartika dan Uus (Instagram/@uusbiasaaja)

Kartika Wijaksana pun menuai perhatian karena kecantikannya pasca menikah dengan Uus. Keduanya menikah pada 19 Maret 2016 dan saat ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.

Jauh dari gosip miring, Uus dan Kartika juga sering pamer kemesraan. Keduanya nggak pernah lepas dari perhatian saking mesranya.

4. Meira Anastasia

Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia. (Instagram/@ernestprakasa)

Meira Anastasia menikah dengan Ernest Prakasa sejak 29 April 2007. Sudah 14 tahun pernikahan, keduanya selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

Keduanya seringkali bekerja sama dalam beberapa proyek. Nggak heran kalau keduanya sering disebut relationship goals.

5. Indah Permatasari

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Indah Permatasari jadi sosok yang akhir-akhir ini dibicarakan. Pasalnya, pernikahannya dengan Arie Kriting tak direstui oleh sang ibu. Kisruh ibu dan anak ini pun masih berlanjut bahkan setelah keduanya sudah menikah.

Itu tadi lima selebriti cantik dinikahi komika, sayang Indah Permatasari dan Arie Kriting nggak direstui. Gimana nih menurutmu?

Load More