Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Hana Hanifah sempat membahas beli mobil mewah seharga Rp 2,4 miliar tunai. Hal ini pun sempat membuat Nikita Mirzani penasaran darimana sumber penghasilannya.

Hal ini pun membuat banyak orang penasaran juga darimana saja sumber penghasilan artis cantik ini. Matamata.com pun telah merangkumkan pundi-pundi uang Hana Hanifah.

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Simak langsung selengkapnya rangkumannya di bawah ini :

Baca Juga:
Hana Hanifah Beli Mobil Rp 2 M, Nikita Mirzani Curiga: Jangan-Jangan...

1. Endorse

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Hana Hanifah merupakan salah satu artis yang langsung disorot di tahun 2020. Namanya makin melambung justru setelah namanya tercatut kasus prostitusi online.

Dengan Instagram yang memiliki pengikut hampir 700 ribu followers, Hana Hanifah kebanjiran endorse. Ia bahkan digaet salah satu brand baju dengan bayaran puluhan juta.

Baca Juga:
Hana Hanifah Ngaku Pusing Karena Ada Demo, Malah Disentil Netizen!

2. FTV

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Sebelum terseret dalam kasus prostitusi online, Hana Hanifah beberapa kali main dalam FTV. Ia pun menghasilkan uang dari main di FTV.

Hana Hanifah seringkali berperan jadi antagonis. Nggak heran kalau ia salah satu sosok artis yang bikin penonton meradang kalau main FTV.

Baca Juga:
Pernah Terlibat Prostitusi, Hana Hanifah Kini Berhijab?

3. Bisnis kuliner

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Hana Hanifah juga memiliki bisnis kuliner berupa masakan ikan bandeng. Masakan ikan bandeng Hana Hanifah ini dipromosikan via online.

Nggak hanya itu aja, bisnis kuliner ini juga dapat dipesan oleh masyarakat seluruh Indonesia. Nama produknya yakni Bandeng Viral by HanaHanifah.

4. YouTube

Hana Hanifah. (Youtube/HanaHanifah)

Hana Hanifah juga ternyata lumayan eksis di YouTube. Bernama Hana Hanifah, channel Youtube ini telah memiliki 21 ribu subscribers loh.

Ia melakukan beberapa konten mulai dari kecantikan, daily life, wawancara hingga aksi sosial. Siapa yang jadi subscribersnya nih?

5. Bisnis fashion

Hana Hanifah (Instagram.com/hanaaast)

Hana Hanifah juga memiliki bisnis fashion bernama NH Style. Produk tersebut berupa kaus oblong dengan desain kekinian.

Itu tadi lima pundi-pundi uang Hana Hanifah sampai bisa beli mobil Rp 2 M tunai nih. Gimana nih menurutmu?

Load More