Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Tak selalu harmonis, rumah tangga artis yang berujung perceraian tentu jadi hal yang disorot, termasuk yang sedang menjalani hukuman di penjara. Tengah sulit menghadapi kasus yang menjerat, malah ada artis cerai saat mendekam di penjara.

Terbaru, ada Nindy Ayunda yang menggugat cerai suaminya. Seperti yang diketahui, Askara Parasady Harsono yang terbelit kasus narkoba dan senjata ilegal.

Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Selain Nindy Ayunda dan suami, berikut rangkuman deretan artis cerai saat di penjara rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Nindy Ayunda Sudah Temui Keluarga Suami sebelum Gugat Cerai

1. Reza Bukan - Verena Visca Purnamasari

Reza Bukan (Suara.com/Ismail)

Reza Bukan sempat terlibat kasus penggunaan obat terlarang di tahun 2019. Tak berlangsung lama, ia juga digugat cerai oleh sang istri yang bernama Verena Visca Purnamasari.

Bukan terkait kasus yang menimpa sang suami, namun keduanya memiliki permasalahan lain. Namun, kini Reza Bukan sudah menikah dengan pendeta cantik yang bernama Serevina Silaen.

Baca Juga:
Suami Lagi Dipenjara, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai

2. Angela Lee - David Hardian

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Angela Lee sempat dilaporkan karena kasus penipuan di tahun 2018. Barbie Jowo yang satu ini pun harus mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat sedang mendekam di penjara, Angela Lee berpisah dari David Hardian. Namun, kini Angela Lee telah menikah lagi dengan pengusaha kaya raya bernama Alexander.

Baca Juga:
Sidang Cerai Perdana Nindy Ayunda Digelar 27 Januari 2021

3. Sandy Tumiwa - Vivi Paris

Sandy Tumiwa menjalani sidang narkotika perdana di PN Jakpus, Kamis (11/7/2019). (Suara.com/Sumarni)

Sandy Tumiwa tertangkap polisi karena terlibat kasus narkotika. Saat masuk penjara, Sandy Tumiwa diceraikan oleh Vivi Paris.

Alasan sang istri menceraikan Sandy Tumiwa karena jengkel dengan sikap yang tak kunjung berubah. Sandy Tumiwa pun sudah keluar dari penjara akhir tahun 2020 lalu.

4. Zumi Zola - Sherrin Tharia

Zumi Zola dan Sherrin Tharia (Instagram/@stharia)

Zumi Zola pun sama nasibnya seperti tiga artis di atas. Ia juga diceraikan oleh Sherrin Tharia saat berada di dalam bui.

Diungkap oleh sang pengacara, hal ini disebabkan karena Zumi Zola tak perhatian kepada sang istri. Zumi Zola sendiri divonis 6 tahun penjara sejak tahun 2018 lalu.

5. Pablo Benua - Rey Utami

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Pasangan sekaligus dua tersangka kasus ikan asin ini juga memutuskan untuk bercerai saat mendekam di penjara. Tak dijelaskan alasannya, namun Pablo Benua mengumumkan keduanya berpisah lewat unggahan hari Selasa (14/7).

Rey Utami sendiri tak mau diceraikan oleh Pablo Benua. Ia bahkan beriskeras mempertahankan rumah tangganya hingga rela dipoligami.

6. Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Sang suami tersangkut kasus ikan asin dan mendekam di penjara, Barbie Kumalasari memilih untuk bercerai. Seperti yang diketahui, keduanya menikah secara siri.

Di awal tahun 2021, Galih Ginanjar keluar dari penjara dan Barbie Kumalasari tak menjemputnya. Namun, baru-baru ini Barbie Kumalasari mengatakan bahwa masih sayang dengan mantan suaminya tersebut.

7. Nindy Ayunda - Askara Parasady Harsono

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Askara Parasady ditangkap Polisi karena positif narkoba dan kepemilikan senjata ilegal. Terbaru diketahui dari akun gosip @lambe_turah, Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai kepada Askara Parasady.

Itu tadi tujuh artis cerai saat di dalam penjara. Apa pendapat kamu?

Load More