Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Tak selalu penuh sensasi, ada beberapa artis yang berprestasi hingga mendapatkan penghargaan. Nggak heran ada beberapa penampakan lemari piala artis yang menuai perhatian.

Ada lemari piala artis yang sampai menyimpan ratusan loh. Siapa aja nih yang punya lemari piala dan tuai perhatian?

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Kalau penasaran, simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Marshanda: Yang Bikin Lo Hebat Bukan Nunjukin Prestasi dan Kebaikan

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Youtube/RicisOfficial)

Ayu Ting Ting sudah berkarier di industri musik sejak tahun 2010. Baru setahun terkenal dengan lagu Alamat Palsu yang sangat booming, rupanya Ayu Ting Ting sudah mendapatkan penghargaan.

Tahun-tahun berikutnya pun ia terus menuai prestasi. Meski sering diterpa isu miring, hingga kini Ayu Ting Ting masih eksis di dunia hiburan. Ia pun memajang deretan piala di sudut rumahnya nih.

Baca Juga:
Baru Sehari Dirilis, Ini 3 Prestasi Album "THE ALBUM" BLACKPINK

2. Brisia Jodie

Brisia Jodie. (Youtube/AttaHalilintar)

Brisia Jodie menjadi salah satu artis yang eksis karena jadi jebolan ajang pencarian bakat. Setelah keluar ajang, Brisia Jodie langsung rilis lagu bareng Arsy Widianto dan booming.

Ia pun menuai piala dan memajangnya di lemari rumahnya. Wah, banyak juga nih piala milik Brisia Jodie!

Baca Juga:
Disebut Suka Cari Sensasi, 5 Prestasi Lesty Kejora Ini Patut Dipuji

3. Agnez Mo

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo pun menjadi salah satu diva Indonesia yang eksis di industri hiburan musik Hollywood. Ia nggak hanya dapat penghargaan di Indonesia aja.

Beberapa kali ia menyabet penghargaan di luar negeri, Korea hingga Hollywood loh. Agnez Mo kini menyimpan ratusan piala di lemarinya nih.

4. Ari Lasso

Ari Lasso. (Youtube/RANSEntertainment)

Ari Lasso sudah berkarier puluhan tahun di dunia hiburan. Ia bahkan dilabeli legend oleh teman-teman musisi. Nggak heran kalau Ari Lasso pernah mendulang prestasi hingga dapat piala.

Ia pun memajang deretan piala tersebut di lemari kayu yang terletak di ruang tamunya. Pakai lampu latar, kece abis nih deretan piala yang dipajang Ari Lasso.

5. Rizky Febian

Rizky Febian. (Youtube/RicisOfficial)

Nggak cuma nebeng nama Sule, Rizky Febian mampu membuktikan dirinya sukses di dunia musik tanah air. Di awal rilis lagu Kesempurnaan Cinta saja, ia sudah mendulang deretan piala. Ia memajang piala-piala tersebut di rak kamar yang bertema industrial.

Itu tadi penampakan lemari piala artis yang kelihatan kece dan banyak. Wah, tak andalkan sensasi tapi punya banyak prestasi nih.

Load More