Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - The Voice Kids Indonesia season ke-4 resmi mengumumkan deretan juri yang keren abis. Mereka adalah Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita.

Hal itu terungkap dalam pegelaran konser Amazing Concert GTV yang dihelat belum lama ini.

Dalam pernyataannya, Marcell Siahaan ternyata punya kriteria sendiri dalam mencari peserta untuk timnya. Dia mau mereka ke depannya punya sikap dan etika yang bagus.

Baca Juga:
Juri The Voice Kids Indonesia Berkolaborasi di Acara Amazing Concert

"Semuanya harus diantisipasi ya, cuman gimana caranya saya menemukan bakat-bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria-kriteria yang saya inginkan," jelas Marcell Siahaan.

Deretan juri The Voice Kids Indonesia season ke-4 [siaran pers]

"Bagaimana menghasilkan penyanyi-penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik," sambungnya lagi.

Di sisi lain, Isyana Sarasvati mengatakan bahwa yang terpenting para kontestan nantinya bisa tampil menjadi diri sendiri.

Baca Juga:
Lirik Unlock The Key - Isyana Sarasvati dan Terjemahan

"Semangat pastinya, be yourself. Jadi diri sendiri. Keluarkan passion kalian karena nanti pasti aku percaya yang ikutan The Voice Kids Indonesia ini punya passion yang besar dalam bernyanyi, bermusik," tutur Isyana Sarasvati.

"(jadi) tunjukin saat kalian berada di atas panggung. Semua energinya dikasih supaya kita berputar untuk kalian," imbuhnya.

Sedangkan Yura Yunita akan menjadi pasangan coach bareng Rizky Febian. Yura Yunita mengaku sudah menyiapkan strategi khusus agar timnya keluar sebagai juara.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Gebrak Prambanan Jazz Virtual 2020 dengan Lagu Neo Klasik

“Aku akan memberikan sesuatu yang baru di The Voice Kids Season 4, yang pasti nanti strateginya berbeda. Coach Yura itu nggak akan sendiri, kita akan berdua. Jadi ada double chair nanti. Ini seru nanti sih nanti," ucap Yura Yunita.

The Voice Kids Indonesia season ke-4 sendiri bakal tayang perdana pada 4 Februari 2021 di GTV. (Sumarni)

Baca Juga:
5 Komentar Kocak Netizen Lihat Isyana Sarasvati Nyanyi Lagu Opera

Load More