Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Iwan Fals (Instagram/@iwanfals)

Matamata.com - Musisi Iwan Fals ikut mengomentari video mesum dua sejoli di halte sekolah yang belakangan ini viral. Pelantun Bento itu heran dengan adegan mesum yang tetap dilakoni meski sudah ditegur warga.

"Gokil mesum di halte, ditonton orang cuek aje, digrebek ojol (ojek online) baru kabur," cuit Iwan Fals di akun Twitternya, dikutip, Selasa (26/1/2021).

Cuitan Iwan Fals itu langsung dikomentari beragam netizen. Mereka saling berpendapat tentang kasus video mesum tersebut.

Baca Juga:
Lagu Rossa 'Ku Menangis' Dinyanyikan Iwan Fals: Lagunya Jadi Macho Banget

Kicauan Iwan Fals. (Twitter)

"inilah kenapa negeri ini perlu revolusi akhlak," komentar @Ronin_Fatih

"Padahal itu halte bersejarah banget om buat yg alumni dr situ termasuk saya. Dinodai dgn hal tak terpuji haduhh..," komentar @bouyoung432

"Mungkin dia lagi mengobral dosa om. Bukannya di sudut dekat gerbong malah di atas bangku halte," komentar lainnya.

Baca Juga:
Iwan Fals Bawa Kabar Duka di Malam Tahun Baru

Iwan Fals (MataMata.com)

Diberitakan sebelumnya, sepasang kekasih ketahuan melakukan oral seks di halte sekolah di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Aksi itu kemudian direkam oleh ojek online yang melintas dan menjadi viral di media sosial.

Polisi kemudian mengamankan pelaku perempuan berinisial MA pada 22 Januari 2021. Kepada polisi, MA mengaku berbuat mesum karena mendapatkan imbalan uang sebesar Rp22.000

MA juga mengaku baru mengenal lelaki tersebut di lokasi. Atas perbuatannya, MA terancam pasal 281 KUHP tentang tindak pidana asusila dengan jeratan pidana kurungan selama 2 tahun 8 bulan.

Baca Juga:
Bentuk Bibir Nikita Mirzani Bikin Iwan Fals Heran: Kok Bisa Gini Nyai?

Load More