Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Syiva Angel. (Instagram/@syivangel)

Matamata.com - Syiva Angel mendadak jadi perbincangan publik. Menurut kabar yang beredar, sang selebgram diciduk polisi terkait kasus narkoba.  Kasus ini pun terbilang langka karena, menurut polisi yang menangkap Syiva Angle pada 6 Januari 2021 di Bali ini, narkoba yang dikonsumsi Syiva Angel adalah jenis baru, P-Fluoro Fori. 

"Dia masih kami kenakan sebagai pecandu narkoba, untuk asal barangnya masih kami dalami, karena barang ini langka," kata  Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan selaku Kapolresta Denpasar, Senin (25/1/2021).  Barang itu dikatakan didapat Syiva Angel dari seseorang bernama Bli. Hingga kini polisi masih mengusut terkait kasus selebgram 23 tahun ini. 

Syiva Angel. (Instagram/@syivangel)

"Barang bukti berupa narkotika jenis baru itu sangat membahayakan dan dalam UU Narkotika masuk dalam urutan ke 183," imbuhnya. Terkait kasus tersebut, Syiva ANgel yang diamankan bersama tiga lainnya dijerat  Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya, empat hingga 12 tahun penjara dan denda sampai Rp 8 miliar. Sambil menunggu informasi terbaru, simak beberapa fakta dari sosok Syiva Angel 

1. Selebgram dengan puluhan ribu follower

Syiva Angel [Instagram]

Sebagai selebgram, Syiva Angel memiliki puluhan ribu follower di Instagram. Ia pun kerap berbagi foto seksi dengan hotpants di laman media sosial tersebut. 

Tak banyak aktivitas yang dibagikan Syiva Angel di Instagram, hanya berisi 35 foto yang kebanyakan memperlihatkan dirinya tengah liburan. 

2. YouTuber Gaming

Syiva Angel [Instagram]

Bukan hanya dikenal sebagai selebgram, Syiva Angel juga menjadi YouTuber. Ia secara spesifik menjadi seorang gamer sejak tiga tahun lalu di platform tersebut. 

Namun kekinian, YouTuber ratusan ribu subscriber itu juga mengunggah video lain semisal reaction hingga mukbang 

3. Sempat vakum karena masalah keluarga

Syiva Angel [Instagram]

Sebelum heboh soal kabar penangkapannya, Syiva Angel sempat mengumumkan vakum dari media sosialnya. Informasi ini menjadi highlight di Instagram. 

"Guys, aku vakum sosial media dulu ya, Instagram dan YouTube. Karena ada urusan keluarga. Doain cepet selesai ya, biar bulan depan bisa buat konten," katanya sekira seminggu yang lalu. Ia menambahkan, pada momen itu tengah diliputi banyak pikiran. Sehingga tak bisa membuat konten di media sosial. 

4. Bikin konten desahan

Selebgram Syiva Angel ditangkap (dok pribadi)

Di salah satu video YouTube, Syiva Angel pernah kolaborasi dengan model seksi bernama Diora Dior. Mereka bertaruh permainan, isi taruhannya adalah mendesah.  

Video yang dibuat 8 Agustus lalu itu sudah disaksikan 786 ribu warga YouTube.

5. Sarjana Manajemen

Selebgram Syiva Angel ditangkap (dok pribadi)

Di tengah kariernya sebagai selebgram dan YouTuber, Sviva Angel ternyata seorang Sarjana Manajemen. 

Bukti ini terpampang saat Syiva Angel mengunggah foto wisuda beserta lembaran skripsi.  "Cipa Enjel, S.M," tulisnya pada September 2020.

Load More