Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Rumah tangga selebriti memang nggak pernah lepas dari perhatian. Beberapa selebriti pun kerapkali mencurahkan isi hati soal rumah tangganya.

Nggak hanya satu dua, ada lima rumah tangga selebriti yang sedang digosipkan retak. Ada yang gugat cerai, siapa aja nih rumah tangga selebriti yang kelihatan adem ayem namun ternyata retak?

Baca Juga:
Vanessa Angel Ogah Komentari Kisruh Rumah Tangga Jane Shalimar: No Comment!

Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Stefan William - Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Baru-baru ini, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista menuai perhatian. Pasalnya, menurut Celine Evangelista rumah tangganya dengan Stefan William sedang ada masalah.

Baca Juga:
Beda dari Celine, Ibunda Malah Ungkap Ini soal Rumah Tangga Anaknya

Belum lama ini pun, ada video beredar di sosial media menunjukkan Celine Evangelista bertemu dengan keluarga besarnya di sebuah tempat makan. Celine Evangelista terlihat sedang menangis di pelukan ibundanya. Duh, semoga baik-baik aja ya.

2. Aura Kasih - Eryck Amaral

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral kini memang di unjung tanduk. Ibu satu anak ini telah melayangkan gugatan cerai.

Baca Juga:
Rachel Vennya Posting tentang Perceraian, Rumah Tangga Retak?

Usut punya usut, Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral karena tak pulang ke Indonesia selama 10 bulan. Ia pun sempat menyindir suaminya karena tak menanyakan kabar anak.

3. Nindy Ayunda - Askara Parasady Harsono

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Pasca tertangkap Polisi, Askara Parasady Harsono digugat cerai oleh Nindy Ayunda. Sebelumnya, Nindy Ayunda dan suaminya sendiri kerap mengunggah momen mesra berdua.

Baru terungkap, rupanya Nindy Ayunda menceraikan suaminya karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal ini pun cukup mencengangkan karena keduanya selalu terlihat romantis.

4. Niko Al Hakim - Rachel Vennya

Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)

Kabar kurang mengenakkan datang dari selebgram Rachel Vennya. Pasalnya, Rachel Vennya mengunggah postingan di Instagram perihal qoutes soal divorce alias cerai.

Namun, Rachel Vennya tampaknya membungkam semua gosip yang mengatakan bahwa ia diisukan cerai dengan suaminya, Niko Al Hakim. Lewat media sosial pasangan yang dikaruniai dua anak itu masih komunikasi.

5. Rey Utami - Pablo Benua

Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Matamata.com]

Rey Utami dan Pablo Benua kelihatan adem ayem selama menjalani hukuman di penjara. Namun, tak lama kemudian keduanya bertukar pesan bahwa Pablo Benua akan menceraikan Rey Utami. Belum lama ini, Rey Utami bahkan mengumumkan di Instagram miliknya kalau ia disomasi oleh Pablo Benua.

Rumah tangga selebriti di atas kelihatan adem ayem banget. Namun, ternyata ada yang akhirnya retak bahkan cerai. Gimana nih menurutmu?

Load More