Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Kisah cinta para seleb Indonesia memang selalu menarik perhatian penggemar. Terutama bila artis-artis tersebut punya nama besar seperti Ammar Zoni dan Irish Bella.

Namun tahukah kamu jika keduanya menikah usai dulu sama-sama putus dari pacar beda agama? Yup selain mereka, sederet artis berikut ini juga memutuskan untuk menikah usai putus dari kekasihnya yang beda keyakinan.

Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Bahkan ada satu diantaranya yang menjadi mualaf sebelum menikah. Siapa saja ya mereka? Yuk kepoin daftarnya di bawah ini dilansir dari Hops.id.

1. Marcell Darwin

Marcell Darwin dan Nabila Faisal (Instagram/@marcelldarwin)

Diketahui Marcell Darwin pernah menjalin hubungan pacaran beda agama dengan Michelle Ziudith. Marcell masih menganut agama Kristen kala itu.

Marcell pun menjalin hubungan dengan Nabila Faisal yang kini jadi istrinya setelah putus dari Michelle pada 2016 lalu. Aktor ganteng itu memutuskan untuk mualaf mengikuti agama istrinya sebelum menikah. Kini, Marcell dan Nabila telah dikaruniai seorang anak yang ngegemesin.

2. Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya bersama Baby Athar (Instagram/@citraciki)

Pesinetron Rezky Aditya pernah menjalin hubungan serius dengan Patricia Razer. Namun sayangnya pasangan yang sudah menggelar acara tunangan itu dikabarkan gagal naik pelaminan karena beda keyakinan.

Load More