June dan Kopi. (Netflix)

Matamata.com - June dan Kopi merupakan salah satu film Indonesia yang ditunggu-tunggu pencinta hewan nih. Bukan tanpa sebab, film yang satu ini menceritakan tentang persahabatan manusia dan hewan anjing yang diperankan oleh Acha Septriasa, Ryan Delon, dan banyak lagi.

Film ini juga jadi yang kedua tentang persahabatan manusia dan anjing setelah Boni dan Nancy di tahun 1974. Berdasarkan kisah nyata, film ini pun memiliki kisah haru di dalamnya.

June dan Kopi. (Instagram/@junedankopimovie)

Matamata.com telah merangkumkan sinopsis film June dan Kopi di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film Korea Child, Dibintangi Kim Hyang Gi

Bermula dari seorang wanita bernama Aya dan suaminya Ale yang memiliki dua ekor anjing di dalam keluarganya. Aya pun mengajari banyak hal kepada dua ekor anjing bernama June dan Kopi ini.

Kebahagiaan Aya makin lengkap saat ia melahirkan. Saat Aya melahirkan seorang putri bernama Karin, June pun menjadi hewan yang selalu mendampingi.

June dan Kopi. (Instagram/@netflixind)

June pun selalu jadi teman baik buat Karin sejak bayi hingga Sekolah Dasar. Keduanya pun melakukan berbagai hal bersama, termasuk kerjakan tugas sekolah.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 27 Januari 2021

Suatu hari, Karin dan June berada di kondisi yang mengkhawatirkan tanpa Aya dan suaminya. Keduanya terjebak di hutan dan June langsung melindungi Karin.

Di momen itulah Aya hanya mengharapkan June jadi penjaga Karin. Lalu, apakah June mampu pulang dengan Karin? Itu tadi sinopsis film June dan Kopi. Tonton langsung filmnya di sini.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film The White Tiger, Ada Priyanka Chopra

Load More