Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Beberapa artis tanah air ramai mendadak bahas perselingkuhan. Seperti yang diketahui, kisah cinta memang selalu menjadi bahasan yang nggak pernah lepas dari sorotan.

Ada Kiky Saputri, Andhika Pratama hingga Awkarin yang mendadak bahas perselingkuhan. Pada ngomongin apaan nih mereka membahas soal perselingkuhan?

Awkarin seksi dibalut gaun hijau. [capture Instagram]

Kalau penasaran, Matamata.com sudah merangkumkannya di bawah ini :

1. Kiky Saputri

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Kiky Saputri mendadak bahas perselingkuhan di akun Instagram story maupun cuitan Twitternya. Menurut Kiky Saputri, laki-laki tak berterima kasih saat melakukan perselingkuhan dan sepatutnya wanita jauh-jauh dari kesempatan tersebut.

@kikysaputri_ :"Sedang marak kasus perselingkuhan dalam pernikahan. Dilakukan oleh mereka yang harusnya menjadi pemimpin dan panutan. Mulai dari pejabat, public figure sampai orang bisa yang tega bakar istrinya hidup-hidup hanya karena ketahuan. Huhuuhu naudzubillah.." ujarnya.

2. Awkarin

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Selebgram Awkarin pun buka suara soal perselingkuhan lewat unggahan Instagram story miliknya. Lihat soal perselingkuhan, Awkarin tak setuju dengan konsep pelakor.

Load More