Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Melinda Putri. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Melin, baru saja merilis single terbaru berjudul 'Belum Waktunya'. Melin yang kini memasuki masa remaja kembali bekerja sama dengan vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta dalam pembuatan lagunya.

Jika dalam single sebelumnya Rian D'Masiv terlibat penuh sebagai music director dalam lagu 'Bermimpilah Tinggi', kali ini tidak. Remaja bernama lengkap Melinda Putri ini mencoba terlibat dalam gagasannya.

"Iya (masih dibantu), tapi sekarang mau mandiri dan mencoba memberi gagasan sendiri," tutur Melin di kawasan Cinere, Depok Jawa Barat, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga:
Banyak Artis Diciduk Narkoba di Masa Pandemi, Rian D'Masiv: Kaget Banget!

Lagu 'Belum Waktunya' ini diakui relate dengan Melin, juga remaja pada umumnya. Lagu ini bercerita tentang remaja yang baru menyukai lawan jenis.

Melinda Putri. (Matamata.com/Yuliani)

"Lagu ini cerita tentang remaja yang suka lawan jenis di masa baru masuk SMA. Tapi masih ada batasan karena sekolah dan orangtua, ada dilema untuk menyukai lawan jenisnya ini," tutur remaja bernama lengkap Melinda Putri ini.

Melin juga mengungkap gagasannya di lagu ini karena merasa relate dengan hal tersebut. Apalagi, ia juga baru memasuki usia remaja.

Baca Juga:
Pangling Banget, 5 Potret Rian D'Masiv Ganti Gaya Rambut

"Iya relate banget sama aku, karena aku juga masih remaja," lanjut Melin malu-malu.

Melin menuturkan bahwa sejatinya single keempatnya itu dirilis sejak beberapa bulan lalu. Namun, pandemi Covid-19 membuatnya harus menunda merilis single terbarunya itu.

"Lagu Belum Waktunya baru rillis sekarang karena pandemi. Baru rillis di Youtube dan Instagram Melin ya. Fisiknya belum," ungkap Melin.

Baca Juga:
Ditolak Mentah-mentah, Rian D'Masiv Ngaku Pernah Ditawari Narkoba

Bagi Melin bekerja sama dengan musisi sekelas Rian D'Masiv bukan hal baru. Sejak tahun 2017 Rian sudah sangat suka dengan suara Melin sehingga kerap terlibat dalam beberapa single Melin.

Selain bersama Rian, Melin juga bekerja sama dengan Zikra sebagai penulis lagu. Sementara sutradara Binsar Sihombing untuk video klip.

Baca Juga:
Jadi Bucin EXO dan Dapat Merchandise, Rian D'Masiv Sukses Bikin Iri

Load More