Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Amanda Manopo vs Dita Karang. (Instagram/@amandamanopo, @secretnumber.official)

Matamata.com - Amanda Manopo menjadi salah satu artis yang kini makin populer berkat main sinetron Ikatan Cinta. Begitu juga dengan sosok Dita Karang, wanita Indonesia yang sukses jadi idol Kpop Secret Number.

Eksis di bidang masing-masing, rupanya keduanya memiliki gaya yang tak jauh berbeda. Hal ini terbukti saat keduanya tampil pakai fashion item yang sama.

Amanda Manopo vs Dita Karang. (Instagram/@amandamanopo, @secretnumber.official)

Penasaran nggak nih sama adu gaya Amanda Manopo dan Dita Karang? Simak langsung selengkapnya di sini :

Baca Juga:
Buntut Ancaman Pembunuhan, Ibunda Berpesan Ini ke Amanda Manopo

Amanda Manopo

Amanda Manopo vs Dita Karang. (Instagram/@amandamanopoo12)

Amanda Manopo menggunakan outfit dress motif abstrak bernuansa biru muda dan hitam ini saat pemotretan. Ia tampak memadukan gaya feminin dengan makeup flawless dan rambut curly.

Ia pun memilih sepatu point heels warna merah negjreng buat penampilannya kala itu. Ia pun berpose manis duduk di kursi pakai dress dengan model pleated tersebut.

Baca Juga:
Amanda Manopo Dipuji Berkelas Pakai Outfit Murah: Emang Cantik dari Dalam

Dita Karang

Amanda Manopo vs Dita Karang. (Instagram/ @secretnumber.official)

Sebagai idol Kpop, ia harus tampil totalitas di atas panggung. Dita Karang pun sempat pakai outfit yang mirip dengan Amanda Manopo. Bedanya, ia menggunakan aksen belt kala itu. Gaya rambut lurus panjang dengan anting biru cetar membuatnya kece. Ia pun pakai sarung tangan sampai siku dan sepatu boots kembaran dengan anggota Secret Number lainnya.

Nggak main-main, rupanya dress Balenciaga yang dikenakan Amanda Manopo dan Dita Karang ini seharga $ 2490 atau senilai Rp 35 juta loh. Wah, harganya fantastis banget ya?

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun Tepat di Hari Natal, Dita Karang Jadi Trending Topic

Load More